Prediksi Pertandingan Cadiz vs Valladolid

oleh -74.321 views

MBA – Cadiz akan berusaha mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di kandang melawan Real Valladolid pada Selasa malam.

Tim yang baru dipromosikan belum berjaya di liga sejak mengalahkan Barcelona pada 5 Desember, tetapi awal yang positif untuk musim ini telah membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen, sementara Valladolid saat ini berada di zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Napoli vs Fiorentina

Pada musim pertama mereka di level ini sejak 2005-06, Cadiz bisa senang dengan perolehan poin mereka sejauh ini; rekor lima kemenangan, tiga imbang dan tujuh kekalahan telah membawa mereka 18 poin, yang cukup untuk posisi ke-11.

Klub promosi, yang telah mengalahkan Real Madrid dan Bara musim ini, sedang terbang tinggi menjelang akhir Oktober, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, menderita lima kekalahan dalam prosesnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Manchester City vs Brighton & Hove Albion

Pasukan Alvaro Cervera benar-benar akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah tiga kekalahan beruntun, dengan Celta Vigo, Getafe dan Real Betis semuanya mengalahkan mereka sejak kemenangan 2-1 atas Barca pada 5 Desember.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Reims

El Submarino Amarillo akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi penampilan kandang tim musim ini mengecewakan, hanya meraih lima poin dari tujuh pertandingan mereka, yang berbeda dengan penampilan tandang mereka, di mana mereka melakukannya. mengamankan 13 poin yang mengesankan.