Prediksi Pertandingan Burnley vs Southampton

oleh -49.321 views

MBA – Burnley menyambut Southampton di Turf Moor pada hari Sabtu untuk pertandingan kandang pertama mereka di musim baru Liga Premier.

Kedua tim masih mencari poin pertama mereka di musim 2020-21, dengan Burnley kalah di Leicester City pada pertandingan pembuka yang terlambat dan Southampton kalah dua dari dua sejauh ini.

Dalam akhir pekan yang memecahkan rekor mencetak gol Liga Premier, kedua tim ini berada di antara yang paling terpukul terakhir kali saat Burnley mengirim empat gol di Leicester dan Southampton kalah 5-2 di kandang dari Tottenham Hotspur.

Untuk keduanya, itu merupakan awal yang buruk untuk kampanye di liga, meskipun Burnley memiliki lebih banyak alasan untuk bersorak di tempat lain dengan kekalahan itu diapit oleh kemenangan atas Sheffield United dan Millwall di Piala EFL.

Hadiah The Clarets untuk yang terakhir – kemenangan 2-0 di The Den pada Rabu malam – bisa menjadi pertarungan putaran keempat dengan pemegang Manchester City minggu depan, tetapi Sean Dyche akan jauh lebih fokus untuk meleset di liga untuk sekarang.

Peregangan kembali ke musim lalu, Burnley sekarang kalah dalam pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Januari, hanya kalah satu dari 15 pertandingan sebelumnya di liga sebelumnya.

Dyche akan berharap bahwa kembali ke Turf Moor, di mana mereka mengalahkan Southampton 3-0 pada hari pembukaan musim lalu, akan memicu kembali ke jalur kemenangan, meskipun mereka dikalahkan oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Southampton tiba di Lancashire dengan rekor buruk baru-baru ini melawan tuan rumah mereka, setelah kalah di kandang dan tandang musim lalu dan gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertemuan terakhir Liga Premier mereka.

Memang, Anda harus kembali ke tahun 1974 untuk kemenangan tandang terakhir Southampton di liga atas Burnley, meskipun kekalahan di pertandingan yang sesuai musim lalu adalah pengecualian dari rekor tandang yang mengesankan bagi The Saints sepanjang 2019-20.

Ralph Hasenhuttl mungkin mengingatkan timnya tentang perubahan haluan itu setelah mereka dikalahkan di Crystal Palace pada hari pembukaan musim ini juga, meskipun The Saints semakin membutuhkan kemenangan pertama jika bos Austria itu ingin menghindari tekanan yang tumbuh sekali lagi.

Southampton telah kehilangan ketiga pertandingan kompetitif mereka sejauh musim ini dan diukir terbuka oleh kemitraan Harry Kane dan Son Heung-min melawan Tottenham dalam pertandingan kandang pertama mereka akhir pekan lalu.

Hasil itu sama sekali tidak sebanding dengan penghinaan 9-0 yang mereka derita di kandang melawan Leicester City musim lalu, tetapi kekalahan telak di St Mary’s jelas bukan cara bagi Southampton untuk meningkatkan penampilan keseluruhan musim lalu, padahal itu hanya terjadi. bentuk tandang mereka yang menyelamatkan mereka dari skrap degradasi.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan meningkatkan kemampuan mereka untuk mempertahankan prospek; Southampton telah membuang 37 poin tertinggi liga dari posisi menang sejak Hasenhuttl mengambil alih pada Desember 2018.

Burnley diperkirakan akan didorong oleh kembalinya James Tarkowski di jantung pertahanan setelah bek tengah itu nyaris absen pada penampilan pertamanya musim ini melawan Millwall pada pertengahan pekan.

Bek yang banyak diminati bisa menggantikan Jimmy Dunne, meskipun pemain Irlandia itu mencetak gol pada debutnya di Liga Premier akhir pekan lalu.

The Clarets masih kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera, dengan Jack Cork, Ben Mee dan Johann Berg Gudmundsson pasti absen.

Jay Rodriguez dipaksa keluar lebih awal melawan Millwall dan diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Matej Vydra dapat memimpin garis bersama Chris Wood menyusul golnya di The Den.

Wood, kebetulan, ingin mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier kelima berturut-turut – sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh pemain Burnley sebelumnya.

Ashley Barnes masih berusaha memulihkan kebugarannya setelah cedera, sementara akhir pekan lalu Robbie Brady memperburuk masalah tulang rusuk yang ia alami saat bertugas internasional sehingga ia tetap ragu juga.

Para pengunjung memiliki tagihan kesehatan yang jauh lebih bersih, meskipun Nathan Redmond tetap diragukan karena kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Penandatanganan musim panas, Mohammed Salisu dapat dimasukkan dalam beberapa kapasitas karena ia terus berusaha untuk menyesuaikan kebugaran setelah kedatangannya di klub.

Danny Ings mendapatkan golnya untuk musim ini dan mencetak dua gol dalam kekalahan Spurs, termasuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Liga Premier untuk ke-11 kalinya sejak awal musim lalu – lebih banyak dari pemain lain di kompetisi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Kemungkinan : Paus; Bardsley, Tarkowski, Long, Taylor; Pieters, Westwood, Brownhill, McNeil; Vydra, Kayu

Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Ings