Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester United

oleh -58.321 views
Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester United

MBA – Manchester United akan menuju ke Burnley pada Selasa malam mengetahui bahwa satu poin melawan Clarets akan memindahkan mereka di atas Liverpool ke puncak klasemen Liga Premier.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di urutan kedua di divisi tersebut, dengan 33 poin bersama sang juara bertahan, sedangkan Burnley menempati urutan ke-16, dengan mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan mereka pada 2020-21.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Genoa

Burnley akan mengikuti kontes hari Selasa dalam performa yang baik, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Sheffield United dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 29 Desember.

Pasukan Sean Dyche akan menghadapi Fulham pada 3 Januari, tetapi wabah virus korona di skuad klub London membuat pertandingan harus ditunda.

The Clarets beraksi di Piala FA melawan MK Dons pada hari Sabtu, dan membutuhkan penalti untuk mengatasi tim League One itu setelah bermain imbang 1-1; Burnley sebenarnya akan mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri, hanya untuk Matej Vydra yang menyamakan kedudukan pada menit ke-94, memaksa perpanjangan waktu dalam prosesnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sporting Lisbon vs Rio Ave

Tim Dyche telah mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan 16 klasemen, unggul lima poin dari zona degradasi; mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Turf Moor, sementara itu, mengatasi Crystal Palace, Wolves dan Sheffield United.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Gol telah menjadi masalah nyata bagi klub selama musim 2020-21, dengan hanya sembilan gol dalam 15 pertandingan liga mereka, yang merupakan rekor terburuk kedua di divisi tersebut di belakang Sheffield United.