Prediksi Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United

oleh -51.321 views

MBA – Manchester United akan berusaha untuk meleset di Premier League pada kali kedua bertanya pada hari Sabtu (26/9/2020) pukul 19:30 wib ketika mereka menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Amex.

Kedua belah pihak mengalahkan lawan Championship jauh dari rumah di Piala EFL pada pertengahan pekan, tetapi mereka mengalami nasib yang kontras dalam pertandingan liga terakhir mereka dengan Brighton mengalahkan Newcastle United dan Man United kalah di kandang dari Crystal Palace.

Setelah musim panas frustrasi di pasar transfer dan berita utama di luar lapangan karena alasan yang salah seputar beberapa pemain kunci mereka, Manchester United akan sangat putus asa untuk memulai dengan awal yang positif ketika kampanye Liga Premier mereka yang terlambat dimulai akhir pekan lalu.

Aman untuk dikatakan, itu tidak terbukti menjadi masalahnya; kekalahan kandang 3-1 dari Crystal Palace hanya meningkatkan pengawasan pada kesepakatan musim panas United dan merusak harapan mereka untuk menutup celah di dua teratas setelah finis di urutan ketiga terakhir kali.

Ini adalah ketiga kalinya United kalah dalam pertandingan kandang pembuka Liga Premier mereka, dan itu juga pertama kalinya Palace mencetak lebih dari dua kali dalam 40 pertandingan liga terakhir mereka, menyoroti opsi pertahanan Setan Merah.

Beberapa panggilan VAR yang kontroversial – pertama untuk memberikan penalti kepada Palace dan kemudian memerintahkan penarikan kembali untuk David de Gea yang menyimpang sedikit dari garisnya – meninggalkan rasa ketidakadilan, meskipun gol ketiga Palace membawa pulang poin yang tidak cukup dilakukan United. apa pun dari pertandingan.

Hasil tersebut hanya menambah tekanan untuk bangkit kembali akhir pekan ini, terutama dengan Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal datang dalam tiga dari empat pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini.

United setidaknya meraih kemenangan pertama mereka musim ini di Luton Town pada pertengahan pekan, dengan skor 3-0 dalam skor yang dibumbui oleh gol-gol akhir dari Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Kemenangan itu adalah yang ke-50 Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos Manchester United di semua kompetisi – sebuah tonggak sejarah yang ia capai lebih cepat dari yang berhasil diraih Sir Alex Ferguson atau Sir Matt Busby.

Memang, penghitungannya dari 92 pertandingan di mana untuk mencatatkan 50 kemenangan berada di belakang hanya Ernest Mangnall (78) dan Jose Mourinho (81) dalam buku sejarah United, namun apa pun selain kemenangan ke-51 di pucuk pimpinan akhir pekan ini mungkin hanya mendorong lebih banyak. bisikan tentang kesesuaiannya untuk peran tersebut.

Kemenangan atas Luton membuat United berada di jalur untuk potensi bentrokan lainnya dengan lawan hari Sabtu, dan kemenangan Brighton atas Preston North End satu hari kemudian menegaskan bahwa keduanya akan berhadapan dua kali dalam waktu hanya beberapa hari, kedua pertandingan datang di Amex.

Brighton akan menghadapi apa yang biasanya akan menjadi sundulan ganda yang menakutkan dan penuh percaya diri, paling tidak karena mereka telah memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang Liga Premier melawan United.

Pertandingan yang sesuai musim lalu adalah pengecualian untuk itu karena United kehabisan pemenang 3-0 yang nyaman, tetapi itu adalah kemenangan liga pertama mereka di Brighton sejak 1982 dan Seagulls pergi ke pertandingan akhir pekan ini dalam performa yang baik.

Seperti lawan hari Sabtu, Brighton memulai kampanye mereka dengan kekalahan kandang 3-1, tetapi mereka masih berhasil tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Chelsea dan sejak itu telah mencatatkan tiga kemenangan berturut-turut dengan skor agregat 9-0.

Kemenangan Piala EFL atas Portsmouth dan Preston sandwich kemenangan 3-0 akhir pekan lalu di Newcastle, yang membuat Neal Maupay mencetak dua gol dalam tujuh menit pembukaan sebelum Aaron Connolly menyelesaikan pekerjaannya di malam hari.

Ini adalah penampilan kandang di liga yang akan menjadi perhatian terbesar bagi Graham Potter pada tahap ini, dengan kekalahan pada hari pembukaan dari Chelsea membuat mereka hanya memiliki satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang tersedia di Amex dan hanya satu kemenangan dalam 10 besar- penerbangan pulang tahun kalender ini.

Sebaliknya, United tidak terkalahkan di laga tandang sejak Januari – tujuh pertandingan berturut-turut yang mencakup clean sheet di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka

Salah satu dari sedikit hal positif yang bisa diambil dari kekalahan Manchester United dari Palace akhir pekan lalu adalah gol debutan Donny van de Beek, yang akan mendorong untuk start Liga Premier pertamanya di sini.

Namun, apakah Solskjaer memilih untuk menggunakannya dalam peran yang sedikit lebih dalam bersama Paul Pogba masih harus dilihat, dengan tempat biasanya di lini tengah serang yang tampaknya diambil oleh Bruno Fernandes.

Greenwood dan Rashford sama-sama keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada pertengahan pekan dan diharapkan menjadi salah satu tim utama yang dipulihkan ke starting XI.

De Gea kemungkinan akan menjadi salah satu dari mereka meskipun kebobolan tiga kali dalam pertandingan pembukaan mereka dan Dean Henderson melakukan penyelamatan bagus untuk menjaga clean sheet melawan Luton.

Axel Tuanzebe dan Phil Jones keduanya absen, sementara Chris Smalling kemungkinan tidak akan dipilih karena dia terus dikaitkan dengan kepindahan.

Brighton akan tanpa Yves Bissouma setelah ia diusir dari lapangan karena tendangannya yang tidak disengaja tapi berbahaya saat menghadapi Jamal Lewis saat kemenangan akhir pekan lalu di Newcastle.

Connolly dan Tariq Lamptey yang mengesankan sama-sama merupakan keraguan kecil yang diharapkan dapat mengatasi masalah mereka dan tersedia.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Brighton & Hove Albion :Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Propper, Alzate, March; Trossard, Connolly, Maupay

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Van de Beek; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial