Prediksi Pertandingan Brentford vs Coventry City

oleh -58.321 views

MBA – Brentford akan berharap untuk bangkit kembali dari kapitulasi mereka melawan Preston North End sebelum jeda internasional ketika mereka menjamu Coventry City pada hari Sabtu.

Kedua tim memiliki rekor yang hampir identik di Championship setelah empat pertandingan, hanya dipisahkan di klasemen oleh dua gol.

Penandatanganan musim panas Ivan Toney mencetak dua gol untuk memberi Brentford keunggulan 2-0 di paruh waktu melawan Preston dua minggu lalu, hanya untuk Lilywhites yang mencetak empat gol setelah istirahat dan mengejutkan tim Thomas Frank.

Petenis Denmark itu menegaskan bahwa dia “100%” yakin bahwa kehancuran akan menjadi “satu kali”, tetapi dia tidak akan senang dengan timnya yang memulai kampanye.

Setelah kalah di final playoff musim lalu, promosi sekali lagi menjadi tujuan kali ini, tetapi satu-satunya kemenangan liga Brentford sejauh ini adalah mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 3-0.

Coventry juga bertujuan untuk pulih dari kekalahan dua minggu lalu, saat mereka kalah 3-1 dari Bournemouth. Kesengsaraan mereka bertambah ketika Gustavo Hamer dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan.

The Sky Blues belum pernah menang di tandang sejak mereka kembali ke Championship, sementara hanya Derby County dan Wycombe Wanderers yang kebobolan lebih banyak gol daripada tim Mark Robins (tujuh).

Di sisi lain, striker Matt Godden berharap untuk melanjutkan tiga gol dalam empat pertandingan – hanya Adam Armstrong yang mencetak lebih banyak di Championship.

Sabtu akan menandai pertama kalinya Brentford dan Coventry saling berhadapan sejak Maret 2014, ketika Lebah menang 3-1 dalam perjalanan mereka menuju promosi dari League One.

Faktanya ini hanya akan menjadi pertandingan kelima yang melibatkan kedua belah pihak abad ini, dan yang pertama di tingkat kedua sejak 1952. Coventry belum pernah mengalahkan Brentford sejak 1963.

Dikatakan bahwa kepergian Benrahma dari Brentford sudah dekat, dengan West Ham United diharapkan untuk mengamankan tanda tangannya sebelum batas waktu Jumat.

Dari segi cedera, Lebah masih tanpa bek kiri Rico Henry, sementara Christian Norgaard dipaksa keluar karena cedera pergelangan kaki melawan Preston dan kemudian melewatkan tiga pertandingan Denmark selama jeda internasional.

Gustavo Hamer akan menjadi kehilangan besar bagi Coventry setelah kartu merahnya melawan Bournemouth, tetapi itu bisa membuka jalan bagi kapten Liam Kelly untuk kembali ke lineup awal.

Jodi Jones absen musim ini setelah ACL-nya rusak, sementara pemain musim panas Julien Da Costa dan Marcel Hilssner masih belum tampil karena cedera.(red)

Perkiraan Pemain
Brentford: Daniels; Dalsgaard, Pinnock, Jansson, Thompson; Dasilva, Jensen, Marcondes; Mbuemo, Toney, Canos

Coventry City: Marosi; Hyam, McFadzean, Ostigard; Dabo, Sheaf, Kelly, Giles; Allen, O’Hare; Godden