Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Queens Park Rangers

oleh -53.321 views

MBA – Bournemouth akan berharap untuk mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim Championship saat mereka menjamu Queens Park Rangers pada hari Sabtu.

Sisi London barat datang ke permainan setelah tidak menang sejak akhir pekan pembukaan tetapi masih hanya dua poin dari enam besar.

Itu adalah kemenangan 2-0 melawan Nottingham Forest yang membuat musim QPR menjadi awal yang sempurna, tetapi sejak itu mereka kalah dari Coventry City dan bermain imbang dengan Middlesbrough dan Sheffield Wednesday.

Satu poin diselamatkan terakhir kali di Hillsborough oleh gol debut Macauley Bonne pada menit keenam waktu tambahan babak kedua.

Itu adalah pertandingan tandang kelima berturut-turut yang gagal dimenangkan tim Mark Warburton – faktanya, mereka hanya menang dua kali tandang pada tahun 2020.

Selain itu, QPR belum pernah menang tandang di Bournemouth sejak Desember 2001, meskipun perlu dicatat bahwa kedua belah pihak jarang berada di divisi yang sama sejak saat itu.

Manajer Cherries saat ini, Jason Tindall, berada di starting XI untuk sisi pantai selatan hari itu, bersama dengan pendahulunya Eddie Howe.

Awal kehidupan Tindall di ruang istirahat Vitality Stadium sangat baik, karena ia telah membimbing Bournemouth meraih tiga kemenangan dan sekali imbang di Championship.

Mereka memasuki jeda internasional dengan kemenangan paling meyakinkan mereka sebagai pembuka Jefferson Lerma dan brace babak kedua Dan Gosling mengalahkan Coventry City 3-1.

Performa impresif tim tersebut membuat Tindall dinominasikan sebagai manajer bulan ini untuk September, tetapi ia akhirnya kalah dari Veljko Paunovic dari Reading.

David Brooks menarik diri dari skuad Wales karena cedera menjelang pertandingan mereka dengan Bulgaria, tetapi dia mungkin kembali bersaing untuk Bournemouth – itu jika dia tidak dijual sebelum batas waktu transfer Jumat.

Lloyd Kelly hampir kembali setelah cedera hamstring, tetapi permainan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuknya, yang berarti Jason Tindall mungkin akan menamai pemain XI yang sama yang mengalahkan Coventry dua minggu lalu.

QPR membuat tiga pemain baru di jeda internasional – Albert Adomah, Chris Willock dan Charlie Kelman – semuanya akan mendorong untuk masuk ke lineup awal.

Rekan pendatang baru Macauley Bonne bisa mendapatkan start pertamanya di lingkaran biru dan putih setelah golnya dari bangku cadangan melawan Sheffield Wednesday.(red)

perkiraan Pemain
Bournemouth:Begovic; Stacey, Mepham, S. Cook, Rico, Smith; Lerma, L. Cook, Gosling; Solanke, Surridge

Queens Park Rangers: Dieng; Kakay, Dickie, Barbet, Wallace; Amos, Cameron; Osayi-Samuel, Ketua, Willock, Bonne