Prediksi Pertandingan Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg

oleh -35.321 views

MBA – Borussia Monchengladbach menjamu Wolfsburg di Borussia-Park pada hari Sabtu saat kampanye Bundesliga 2020-21 dilanjutkan setelah jeda internasional.

Tuan rumah memiliki awal yang beragam sejauh ini, menang satu kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan pembukaan mereka, sementara tim tamu secara bersamaan tidak terkalahkan dan tanpa kemenangan setelah tiga kali seri berturut-turut.

Pasukan Marco Rose finis keempat di Bundesliga musim lalu untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya sejak finis ketiga di penyisihan grup kompetisi 2016-17, dan pemain berusia 44 tahun itu mungkin menjalani tes perjalanan hari Rabu ke Inter Milan di belakang. pikirannya menuju ke pertandingan ini.

Namun, yang pertama dan terpenting dia akan berusaha untuk membantu timnya mengamankan kemenangan kandang pertama musim ini untuk naik ke atas klasemen. Kemenangan bisa membawa Gladbach menyamakan poin dengan tempat pertama, meskipun itu akan bergantung pada kemungkinan tidak ada pihak di atas kemenangan kedelapan akhir pekan ini.

Alassane Plea membuka akun liga untuk musim ini dalam kemenangan 3-1 di FC Koln sebelum jeda internasional; Harapan timnya akan sangat bergantung pada dirinya dan rekan senegaranya serta rekan serang Marcus Thuram.

Duo Prancis yang dinamis ini mencetak 10 gol liga musim lalu dan merupakan ancaman bagi tim mana pun pada hari mereka dengan kecepatan, pergerakan, dan interaksi mereka yang luar biasa. Keduanya tidak mengambil posisi sentral sehingga sangat sulit untuk dilacak, dengan pemain seperti Lars Stindl dan Jonas Hofmann mampu membuat orang ketiga yang berbahaya berlari ke area penalti lawan juga.

Namun, Wolfsburg memiliki penyerang mereka sendiri yang dapat memberikan rasa takut kepada lawan mana pun dalam bentuk Wout Weghorst. Berdiri dengan tinggi 6 kaki 6 inci dan memiliki palu di kaki kanan, striker Belanda ini sangat cocok untuk lawan mana pun saat sedang dalam performa; hanya Robert Lewandowski, Timo Werner dan Jadon Sancho yang mencetak lebih banyak gol di Bundesliga musim lalu.

Anehnya, dia belum mencetak gol di liga musim ini. Dia hampir tidak terbantu oleh rekan satu timnya, dengan hasil imbang 1-1 di SC Freiburg diapit oleh dua hasil imbang tanpa gol melawan Bayer Leverkusen dan Augsburg masing-masing.

Memang, kebobolan hanya satu gol dalam tiga pertandingan adalah prestasi yang mengesankan, hanya Sheffield United, Udinese dan Schalke 04 yang juga gagal mencetak lebih dari satu gol sejauh ini di lima liga top Eropa, jadi kreativitas jelas merupakan masalah utama saat ini.

Sementara Oliver Glasner akan sedikit khawatir dengan kurangnya gol dan kemenangan, kekecewaan terbesar dari kampanye ini sejauh ini tidak diragukan lagi adalah kekalahan 2-1 di AEK Athens di playoff Liga Europa pada awal bulan. Setelah bekerja keras untuk mendapatkan tempat di Eropa dengan finis di urutan ketujuh musim lalu, para penggemar Die Wolfe sekarang tidak lagi memiliki sepak bola Eropa untuk terjun ke musim ini.

Rose akan tanpa Andreas Poulsen hingga Desember karena cedera bahu, sementara Valentino Lazaro dan Denis Zakaria kemungkinan tidak akan fit untuk pertandingan melawan Wolfsburg.

Masih harus dilihat apakah Rose memilih untuk mengistirahatkan para pemain menjelang pertandingan pembukaan Liga Champions di Inter Milan, tetapi dengan jeda empat hari antara dua pertandingan dan timnya perlu membangun kemenangan di Koln setelah awal yang gagap, itu sepertinya tidak mungkin dia akan melakukannya. Breel Embolo kemungkinan akan melanjutkan pemulihannya dari bangku cadangan.

Wolfsburg, sementara itu, juga tanpa beberapa pemain, dengan Maximilian Philipp, Marin Pongracic, Kevin Mbabu dan William absen di masa mendatang karena masalah cedera.

Setelah menerima kritik karena mengistirahatkan Weghorst, Xaver Schlager dan Renato Steffen dalam undian di Freiburg, satu sisi dari kekalahan yang disebutkan di atas di Athena adalah bahwa Glasner tidak lagi harus menyulap antara sepak bola domestik dan kontinental, membuatnya lebih bebas untuk memilih XI terkuatnya. setiap pertandingan liga ke depan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Borussia Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Hofmann, Stindl, Thuram; Plea

Wolfsburg: Casteels; Roussillon, Lacroix, Brooks, Otavio; Schlager, Arnold, Steffen; Mehmedi, Weghorst, Brekalo