Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Wolfsburg

oleh -59.321 views

MBA Borussia Dortmund menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin melompati lawan mereka yang akan datang di meja dengan kemenangan.

Memang, tim tamu saat ini menempati tempat keempat kualifikasi Liga Champions setelah kalah hanya satu dari 13 pertandingan pembukaan mereka.

Ini jelas merupakan awal musim yang beragam bagi Dortmund, yang mencopot Lucien Favre dari posisinya sebagai manajer bulan lalu setelah serangkaian hasil buruk.

Edin Terzic telah dipasang sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, dengan pemain Jerman itu mengonfirmasi bahwa striker bintang Erling Braut Haaland “sesuai jadwal” dalam hal pemulihan dari cedera hamstringnya. BVB hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga yang dilewatkan oleh pemenang Golden Boy pada akhir tahun 2020.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Cedera Haaland setidaknya memberi Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun kesempatan untuk menyerang, dengan remaja itu menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Bundesliga dalam kekalahan 2-1 dari Union Berlin sebelum jeda winrer. Striker jelas terlihat berbakat serius, memiliki kaki kiri sekuat Haaland tapi mungkin lebih terampil dalam area sempit untuk membantu mendobrak blok rendah pertahanan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Terzic mungkin akan memanggil Moukoko sekali lagi dari awal melawan Wolfsburg tergantung pada kondisi Haaland. Meskipun masih terlalu awal musim untuk mencap pertandingan “harus menang,” rasanya BVB tidak mampu kehilangan yang satu ini, jika tidak mereka menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Lens vs Nice

Wolfsburg belum pernah berkompetisi di kompetisi elit Eropa sejak musim 2015-16, ketika mereka dikalahkan oleh juara bertahan Real Madrid di perempat final, tetapi Oliver Glasner tampaknya telah membangun tim yang mampu kembali ke Liga Champions.

Hanya juara bertahan Eropa Bayern Munich yang telah mengalahkan timnya di dalam negeri musim ini, dengan tersingkirnya prematur dalam play-off Liga Europa di tangan AEK Athens mungkin membantu Wolfsburg dalam hal istirahat dan pemulihan untuk Bundesliga.