Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Freiburg

oleh -84.321 views

MBA – Borussia Dortmund akan berusaha untuk melupakan kekalahan beruntun ketika mereka menghadapi Freiburg di Bundesliga pada Sabtu sore.

BVB menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di Augsburg di liga akhir pekan lalu dan kalah 3-2 dari Bayern Munich di DFL-Supercup pada Rabu.

Freiburg lebih baik ditempatkan di tabel setelah dua putaran pertama pertandingan, duduk satu poin di depan lawan mereka setelah memenangkan satu dan seri sejauh ini.

Dortmund melakukannya dengan baik untuk bangkit dari ketertinggalan dua gol dalam 32 menit pembukaan pertandingan tengah pekan mereka melawan Bayern, hanya untuk Joshua Kimmich mencetak gol penentu kemenangan.

Sekarang adalah kekalahan beruntun bagi pasukan Lucien Favre menyusul penampilan buruk pekan lalu di Augsburg, dengan Felix Uduokhai dan Daniel Caligiuri mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

BVB mungkin telah mengalahkan Borussia Monchengladbach 3-0 pada akhir pekan pembukaan, tetapi mereka telah kalah tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka sejak musim lalu.

Itu tidak cukup baik untuk Dortmund dan pertanyaan lagi-lagi diajukan kepada pelatih kepala Favre, yang benar-benar bisa mendapatkan ketiga poin di kandang sendiri akhir pekan ini.

Dortmund memiliki rekor yang sangat bagus dalam pertandingan ini, menjalani 18 pertandingan papan atas tanpa kekalahan melawan Freiburg – rekor tak terkalahkan terpanjang mereka melawan tim Bundesliga mana pun.

Memang, BVB telah memenangkan 11 dari 12 pertemuan liga terakhir mereka dengan lawan hari Sabtu, satu-satunya pengecualian adalah hasil imbang 2-2 pada Januari 2018.

Tuduhan Christian Streich akan mengikuti kontes ini dalam suasana hati yang positif, bagaimanapun, setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Setelah bertahan untuk mengalahkan Stuttgart 3-2 pada akhir pekan pembukaan, Freiburg bermain imbang 1-1 di kandang melawan Wolfsburg terakhir kali untuk meninggalkan mereka di urutan kelima dalam klasemen awal.

Sepanjang 20 musim Bundesliga mereka, mereka hanya memiliki satu poin lebih untuk nama mereka pada tahap ini, datang musim lalu ketika membuat awal yang sempurna.

Freiburg kemudian finis kedelapan kali terakhir dan mereka akan berharap mencapai sesuatu yang serupa kali ini, tetapi pertama-tama mereka harus mengatasi hoodoo Dortmund mereka.

Jadon Sancho terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan absen dalam pertemuan Dortmund dengan Bayern karena sakit.

Pemain internasional Inggris itu memiliki kombinasi empat gol dan assist dalam empat pertandingan melawan Freiburg dan diperkirakan akan bersaing untuk pertandingan hari Sabtu.

Marco Reus dan Julian Brandt memulai tepat dari Erling Braut Haaland saat Sancho tidak ada dan itu kemungkinan akan terjadi lagi di sini jika dia absen, meskipun Giovanni Reyna juga mendorong untuk dimasukkan.

Di tempat lain, Roman Burki juga tidak dimasukkan dalam skuad pada pertengahan pekan dan berjuang untuk fit tepat pada waktunya untuk kunjungan Freiburg akhir pekan ini.

Tim tamu melakukan debutnya kepada sejumlah pemain dalam undian melawan Wolfsburg, dengan Baptiste Santamaria dan Ermedin Demirovic di antara mereka.

Kedua pemain itu bersaing untuk memulai di Westfalenstadion, sementara di lini depan Nils Petersen – tepat sasaran dalam permainan back-to-back – harus memimpin lini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Borussia Dortmund: Burki; Bisa, Hummels, Akanji; Meunier, Bellingham, Witsel, Guerreiro; Sancho, Reyna; Haaland

Freiburg : Muller; Schmid, Lienhart, Heintz, Gunter; Sallai, Santamaria, Hofler, Grifo; Holer, Petersen