Prediksi Pertandingan Bordeaux vs Reims

oleh -45.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Bordeaux menyambut Reims di Ligue 1 pada hari Rabu, dengan para pengunjung berusaha menghindari jatuh ke zona degradasi menjelang jeda musim dingin Prancis.

Tuan rumah, sementara itu, dapat mengakhiri tahun 2020 di posisi paruh atas di klasemen dengan mengalahkan lawan mereka.

Dengan mantan manajer Swansea City Paolo Sousa mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer Bordeaux pada Agustus, ekspektasi tidak jelas menuju musim yang unik ini.

Setelah finis di posisi 12 musim lalu, Jean-Louis Gasset telah membimbing klub ke posisi yang sama setelah 16 pertandingan pembukaan. Dengan enam kemenangan, empat imbang dan enam kekalahan, Bordeaux merasa seperti klub yang tidak mungkin mengancam kedua ujung klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Memang, mereka telah berjuang untuk konsistensi di bawah asuhan Gasset, gagal memenangkan dua pertandingan berturut-turut sepanjang musim. Kekalahan 2-1 baru-baru ini di kandang dari tim Saint-Etienne, yang telah berjuang di bawah mantan manajer Leicester City Claude Puel, benar-benar mengecewakan.

Namun, serangan dari Pablo dan Otavio membantu tim Gasset bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 di Strasbourg pada hari Minggu, jadi kemenangan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini melawan Reims – yang memiliki poin yang sama dengan Strasbourg dengan selisih gol yang identik – akan benar-benar mengangkat semangat menjelang Natal.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, moral di Reims jauh dari tinggi, yang telah turun ke posisi 17 dalam klasemen dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Preston North End

Memang, setelah finis di urutan keenam musim lalu dan kemudian lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak kampanye 1962-63, banyak hal yang tidak sesuai dengan rencana tim David Guion musim ini.

Tersingkir dari babak kualifikasi ketiga Liga Europa oleh runner-up Hungaria Fehervar, Reims berada dalam bahaya terlibat dalam pertempuran degradasi daripada melihat klasemen seperti musim lalu sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis karena virus corona pandemi.