Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Nottingham Forest

oleh -64.321 views

MBA – Tempat keenam Blackburn Rovers bersiap untuk kunjungan ke Nottingham Forest yang sedang kesulitan akhir pekan ini – yang pertama dari tujuh pertandingan Kejuaraan mereka dalam waktu 21 hari.

Perjalanan ke Rovers akan menjadi pertandingan pertama Chris Hughton yang bertanggung jawab atas Forest, dan dia akan berusaha untuk mengamankan poin pertama mereka musim ini setelah awal yang menyedihkan.

Sisi Blackburn asuhan Tony Mowbray hanya kebobolan satu kali di liga sejauh ini, tetapi gol di ujung lain lapangan tidak menjadi masalah, setelah menempatkan Derby County dan Wycombe Wanderers ke pedang, menang masing-masing empat dan lima nol.

Namun, harus dikatakan bahwa dua kemenangan mengesankan itu telah diakhiri dengan penampilan rata-rata tandang ke Bournemouth dan kemudian di kandang melawan sepuluh orang Cardiff, di mana mereka gagal melewati tes mata pada kedua kesempatan.

Mowbray akan mencari lebih banyak konsistensi dari pihaknya selama beberapa minggu mendatang, dan dengan fokus pada pasar transfer, rekrutan baru mungkin menjadi solusinya.

Bek Barry Douglas tampaknya akan bergabung dengan klub Lancashire sebelum tenggat waktu berlalu. Namun, mereka dapat mengalihkan perhatian mereka ke Leicester City Luke Thomas jika mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan untuk bek kiri Leeds United.

Hughton tiba di City Ground lebih dari seminggu yang lalu, menggantikan Sabri Lamouchi di pucuk pimpinan setelah awal yang buruk untuk kampanye 2020-21.

Hughton, 61, menjadi manajer keenam Forest dalam waktu empat tahun, dan dia akan berharap bisa memberikan promosi untuk klub yang nyaris gagal di babak play-off musim lalu.

Bukan rahasia lagi bahwa Forest ingin menambah skuat mereka sebelum jendela transfer ditutup, dengan The Reds saat ini duduk di urutan ke-22 di tabel Championship, setelah tidak meraih satu poin pun dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Hal ini dipahami bahwa Hughton telah mendaftarkan ketertarikan pada pemain Fulham Anthony Knockaert dan gelandang Liverpool Harry Wilson, dua pemain yang akan disambut dengan tangan terbuka oleh para pendukung Forest.

Rovers akan menyambut kembali Thomas Kaminski dan Corry Evans ke timnas pada hari Jumat setelah masing-masing menjalani tugas internasional, meskipun Derrick Williams akan absen dalam pertandingan di Hutan setelah mengundurkan diri dari skuad Republik Irlandia pada hari Minggu.

Darragh Lenihan absen saat bermain imbang 0-0 dengan Cardiff City karena masalah pangkal paha yang didapat saat latihan menjelang pertandingan, tetapi diperkirakan akan kembali ke lineup awal.

Hughton tampaknya mewarisi skuad dengan catatan kesehatan yang bersih tetapi perlu memutuskan apakah Lyle Taylor akan mendapatkan anggukan di depan Lewis Grabban.(red)

Perkiraan Pemain
Blackburn Rovers: Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala, Bell; Johnson, Holtby, Rothwell; Dolan, Armstrong, Brereton

Nottingham Forest : Samba; Christie, Soh, McKenna, Blackett; Tabur, Colback, Arter; Lolley, Grabban, Ameobi