Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Rotherham United

oleh -46.321 views

MBA – Birmingham City menyambut Rotherham United di St Andrew’s pada Sabtu sore untuk membangun awal tak terkalahkan mereka untuk kampanye Championship.

Para pengunjung melakukan perjalanan ke West Midlands setelah juga menikmati pembukaan yang solid untuk musim ini, mencatat tiga poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Pendukung Birmingham City menghabiskan minggu-minggu penutupan musim lalu menyaksikan tim mereka semakin dekat ke zona degradasi setiap minggu, akhirnya hanya menghindari penurunan ke Liga Satu dengan dua poin.

Penjualan Jude Bellingham dan kedatangan pelatih kepala baru Aitor Karanka telah menyebabkan perubahan ambisi, bagaimanapun, dan sekarang tampaknya Blues dalam kondisi yang baik untuk mengajukan tawaran ke babak playoff.

Meskipun para penggemar akan keliru untuk berhati-hati, empat poin dan dua clean sheet dari pertandingan melawan Brentford dan Swansea City adalah hasil yang luar biasa, terutama dengan begitu banyak wajah baru yang bergabung dengan skuad.

Birmingham akhirnya harus menunjukkan ujung tombak yang lebih besar di sepertiga akhir, sesuatu yang mungkin terjadi di pertandingan masa depan setelah kedatangan Scott Hogan.

Namun demikian, Karanka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengubah pesimisme menjadi optimisme dalam hitungan bulan, dan kemenangan lain di sini akan membuat klub tetap berada di antara para penentu kecepatan awal.

Rotherham adalah tim lain yang diperkirakan akan menghabiskan lebih banyak waktu di paruh bawah klasemen daripada di eselon atas, tetapi The Miller berpotensi tidak terlihat musim ini.

Kemenangan pada hari pembukaan mereka memang datang atas tim kecil lapis kedua Wycombe Wanderers, lawan yang kebobolan lima gol di Blackburn Rovers dalam pertandingan berikutnya.

Namun, keberhasilan itu telah mengurangi tekanan di sisi Yorkshire menjelang pertandingan pada hari Sabtu, yang menurut Paul Warne dapat dimenangkan dengan pendekatan yang tepat.

Seperti Blues, Rotherham sulit mendapatkan gol, tetapi Warne akan memiliki kepercayaan diri pada pertahanan yang hanya kebobolan dua kali dalam tiga pertandingan pembukaan mereka di semua kompetisi.

George Hirst bisa memulai Kejuaraan pertamanya untuk Rotherham, berpotensi menggantikan Freddie Ladapo. Wes Harding siap menghadapi mantan klubnya, lebih dari sebulan sejak menyelesaikan transfer dari St Andrew’s.

Kecuali masalah kebugaran terlambat, Karanka tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada Birmingham XI-nya.

Pendatang baru Mikel San Jose akan disebutkan di antara pemain pengganti terbaik, bergabung dengan kedatangan baru-baru ini Hogan karena harus tetap bersabar untuk mendapat kesempatan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Birmingham City: Etheridge; Colin, Dekan, Teman, Pedersen; Sunjic, Clayton; Sanchez, Toral, Bela; Jutwiewicz

Rotherham United : Pria kulit hitam; Harding, Ihiekwe, A.MacDonald, Mattock; Ogbene, S. MacDonald, Lindsay, Sadlier; Hirst, Smith