Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Middlesbrough

oleh -107.321 views
Menyalinkode AMP

POSMETRO MEDAN – Birmingham City menjamu Middlesbrough pada Sabtu sore dengan dua klub Championship datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang kontras.

Pasukan Neil Warnock telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, sedangkan tim asuhan Aitor Karanka telah mengumpulkan poin nol dari kemungkinan enam dalam beberapa pekan terakhir.

The Blues saat ini duduk di posisi ke-17 di tingkat kedua setelah perolehan 22 poin mereka dari 19 pertandingan pembukaan membuat mereka tertinggal enam poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Gil Vicente vs Maritimo

Menghindari pertempuran degradasi di musim pertamanya bertugas di St Andrew akan menjadi dasar yang baik untuk membangun Karanka.

Pembalap Spanyol itu akan menghadapi mantan timnya pada akhir pekan setelah memenangkan promosi ke Liga Premier ketika bertanggung jawab atas lawan yang akan datang di Birmingham pada tahun 2016.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Kekalahan 3-2 di Cardiff City terakhir kali membuat kekalahan beruntun untuk klub West Midlands, tetapi bentuk kandang mereka menjadi lebih memprihatinkan daripada ketika mereka sedang dalam perjalanan.

28 Oktober adalah kali terakhir Birmingham menang di kandang sendiri, dan Karanka akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan suram itu ketika Middlesbrough melakukan perjalanan ke selatan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Almería vs Alaves

Tuduhan Neil Warnock berada dalam bentuk yang kontras dengan lawan mereka pada hari Sabtu.

Kemenangan 3-0 atas Millwall diikuti dengan kemenangan 1-0 saat menjamu Luton Town pada pertengahan pekan, tiga poin yang mengangkat Boro ke posisi ketujuh.