Prediksi Pertandingan Besiktas vs Rio Ave

oleh -41.321 views

MBA – Semua mata akan tertuju pada Vodafone Park saat Besiktas dan Rio Ave saling berhadapan di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09/2020) pukul 00:00 Wib

Besiktas gagal tampil mengesankan dalam kekalahan Liga Champions dari PAOK, tetapi mereka pasti mampu menyamai Rio Ave di kandang. Cyle Larin, yang mengakhiri masa pinjamannya dengan Zulte-Waregem di musim panas, secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tuan rumah. Di sisi lain, tim Liga Primeira mengalahkan tim Bosnia Borac Banja Luka di babak kualifikasi kedua.

Rio Ave menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan Vodafone Park, dan mengingat performa Besiktas di awal kampanye Super Lig baru, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong. Anda harus ingat bahwa kedua klub bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi Eropa. Orang-orang seperti Celebi, N’Koudou, dan Ozyakup harus absen dalam pertandingan tersebut karena cedera untuk tuan rumah, sementara Pereira dinilai diragukan.

Pemain internasional Turki kelahiran Belanda berusia 23 tahun Oguzhan Ozyakup adalah seorang gelandang yang memulai karir profesionalnya di raksasa Liga Premier, Arsenal. Ozyakup tiba di klub yang berbasis di London itu sebagai anak sekolah dari AZ dan mengikuti akademi Arsenal, sebelum melakukan debut kompetitifnya dalam pertandingan Piala Liga melawan Shrewsbury Town, ketika ia memberikan bantuan untuk Yossi Benayoun dalam kemenangan 3-1.

Namun pemain internasional Turki gagal masuk ke tim utama dan dipindahkan ke Besiktas pada tahun 2012. Pemain internasional Turki telah melewati tanda 100 pertandingan untuk klubnya pada tahun 2016 dan dianggap sebagai salah satu pemain klub yang lebih berpengalaman dan paling berharga, Padahal usianya baru 23 tahun.

Gelandang berbakat itu menjadi subjek spekulasi transfer yang intens selama jendela transfer musim panas 2016 dengan Valencia dilaporkan menyatakan minatnya untuk mengontrak pesepakbola Turki tersebut, tetapi Ozyakup tetap di Besiktas dan melanjutkan untuk memperpanjang kontraknya, yang akan membuatnya tetap di Vodafone Arena hingga 2018.

Dijuluki Rio Grande, Rio Ave adalah klub Portugal yang berlaga di Liga Primeira. Rio Ave didirikan pada tahun 1939 dan mereka menyambut rival mereka di Estadio dos Arcos, stadion yang dapat menampung hingga 12.815 orang.

Baju kandang tim berwarna hijau dengan garis-garis putih, sedangkan warna celana pendek mereka berwarna hijau. Rio Ave mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. Keberhasilan terbesar klub datang pada musim 2014/2015 saat mereka mewakili Portugal di babak grup Liga Europa. Rio Ave menyelesaikan proses di posisi terakhir di Grup J, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk mencatat kemenangan pertama mereka di kompetisi, dengan tim mengalahkan klub Denmark Aalborg 2-0 di Estadio do Rio Ave Futebol Clube mereka.

Mantan bek sayap Real Madrid Fabio Coentrao dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola paling terkenal di klub. Kiper pilihan pertama Manchester City, Ederson, bermain untuk Rio Ave di masa lalu juga.(red)