Prediksi Pertandingan Benevento vs Atalanta

oleh -45.321 views
Prediksi Pertandingan Benevento vs Atalanta

MBA – Benevento yang menantang ekspektasi bersiap untuk kunjungan rekan setimnya Atalanta BC pada hari Sabtu, sekarang duduk di paruh atas tabel Serie A – hanya tiga tempat di belakang lawan mereka yang lebih terkenal.

Orang luar Filippo Inzaghi terlihat jauh dari kaget sejak promosi mereka sebagai juara Serie B dan menyambut kebangkitan La Dea baru-baru ini dalam suasana hati yang optimis.

Kemenangan atas Genoa, Udinese dan Cagliari dalam beberapa pekan terakhir mengikuti hasil imbang yang mengesankan dengan Juventus dan Lazio untuk Benevento yang berada di urutan ke-10, dengan hanya tertinggal 2-0 melawan sepuluh pemain AC Milan memberikan noda pada rekor mereka akhir-akhir ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Gli Stregoni – dari ‘City of Witches’ Campanian – telah menyulap tiga kemenangan dari empat peluang, naik jauh di atas zona degradasi yang diharapkan banyak pengamat untuk mereka tempati pada tahap kampanye ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Torino

Hanya dalam musim kedua mereka di level ini, legenda pencetak gol Pippo Inzaghi telah memimpin pakaiannya yang giat menjadi terkenal, saat mereka pindah ke selisih lima poin dari tempat Eropa setelah menang 2-1 di Cagliari.

Namun, setelah itu Inzaghi dengan bijaksana berbicara tentang prioritas untuk mengamankan kelangsungan hidup Serie A dengan terus “mengorbankan” diri untuk tujuan tersebut.

Ini bukan hanya soal determinasi yang mantap di Stadio Ciro Vigorito, karena mantan pelatih Milan telah menanamkan identitas yang jelas di sisinya – dengan bentuk yang kompak, tekanan yang tinggi, dan mentalitas menyerang yang bahkan terlihat jelas melawan beberapa pemain besar di liga. .

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Willem II

Adaptasi mereka yang sangat matang ke level atas akan diuji melawan Atalanta minggu ini, karena mereka juga menikmati bermain sepak bola dengan kaki depan dan penuh gas.