Prediksi Pertandingan Barnsley vs Huddersfield

oleh -53.321 views

MBA – Dua sisi leher-dan-leher di tabel Championship akan mengunci tanduk pada Boxing Day saat Barnsley menyambut Huddersfield Town di Stadion Oakwell.

Pasukan Valerien Ismael menderita kekalahan 2-0 dari Swansea City akhir pekan lalu yang mengakhiri kemenangan beruntun mereka, sedangkan Huddersfield berhasil mengalahkan Watford dengan skor yang sama.

Ismael jelas membawa suasana positif ke Stadion Oakwell sejak mengambil kendali, tetapi kekalahan hari Sabtu dari Swansea membuktikan bahwa Tykes belum siap untuk bergabung dengan kelompok pengejar promosi dulu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Marseille

Jamal Lowe memecah kebuntuan dalam dua menit pembukaan sebelum pemain pengganti Victor Adeboyejo membobol gawangnya sendiri pada menit ke-66, dengan kemenangan tiga pertandingan Barnsley berakhir tiba-tiba di Stadion Liberty.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Espanyol vs Osasuna

Pasukan Ismael telah mengambil sembilan poin dari sembilan dalam pertandingan dengan Wycombe Wanderers, Preston North End dan Sheffield Wednesday sebelum kalah dari Swansea, dan Barnsley telah berhasil menjauhkan diri dari bahaya selama beberapa bulan terakhir, dengan Tykes sekarang hanya terpaut lima poin dari tempat playoff di urutan ke-13.

Barnsley berpotensi naik ke posisi kesembilan dengan kemenangan jika hasil lain berjalan sesuai keinginan mereka pada Boxing Day, dan tim Ismael hanya menderita dua kekalahan dalam sembilan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, dengan kedua kekalahan datang ke pihak yang mengejar gelar di Brentford dan Bournemouth .