Prediksi Pertandingan Barnsley vs Coventry City

oleh -44.321 views
Coventry City forward Stuart Beavon (9) goes through to score to make the score 2-1 during the Pre-Season Friendly match between Barnsley and Coventry City at Oakwell, Barnsley, England on 18 July 2017. Photo by Simon Davies.

MBA – Barnsley menjadi tuan rumah bagi Coventry City di Championship pada Sabtu sore setelah kalah dalam kedua pertandingan pembukaan mereka di lapis kedua.

Tim tamu, yang memenangkan League One musim lalu, meleset dengan kemenangan dramatis 3-2 melawan Queens Park Rangers pekan lalu.

Menjelang pertandingan Piala EFL mereka dengan Chelsea pada Rabu malam, Barnsley telah unggul dalam kompetisi itu, menunjukkan bahwa mereka tidak jauh dari mendaftarkan kemenangan pertama mereka di Kejuaraan.

Namun, kebobolan enam gol di Stamford Bridge tidak akan banyak membantu kepercayaan diri tim yang menderita kekalahan liga melawan Luton Town dan Reading tanpa menemukan bagian belakang gawang.

Meskipun Tykes memiliki momen melawan tim kuat Blues, Gerhard Struber tidak diragukan lagi akan khawatir tentang konsekuensi dari kemunduran dalam jangka panjang.

Tim Yorkshire gagal mencetak gol setelah menit ke-49 dalam salah satu dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, dengan masing-masing dari tiga gol yang mereka kebobolan di liga terjadi pada kuarter terakhir.

Sejauh menyangkut Coventry, Mark Robins akan lega mendapatkan kemenangan di papan setelah dua hasil yang mengecewakan berturut-turut.

Kemunduran akhir melawan Bristol City dan Gillingham merusak penampilan mereka yang relatif menggembirakan, tetapi timnya menunjukkan karakter mereka dalam pertemuan mendebarkan dengan QPR Jumat lalu.

The Sky Blues datang dari belakang tepi luar tim London, akhirnya menang ketika bek Kyle McFadzean mencetak gol penentu enam menit dari waktu.

Dengan pertandingan yang berpotensi lebih sulit untuk datang melawan Bournemouth dan Brentford, itu membuat Coventry dalam posisi di mana mereka mungkin puas dengan memastikan bahwa mereka menghindari kekalahan karena berusaha habis-habisan untuk kemenangan kedua berturut-turut.

Barnsley mendapat dorongan ganda dengan kembalinya Michal Helik dan Mads Juel Anderson setelah skorsing. Conor Chaplin juga diharapkan menjadi salah satu pemain yang kembali ke lineup awal setelah perubahan dilakukan pada pertengahan pekan.

Memiliki lebih dari seminggu untuk mempersiapkan kontes ini kemungkinan besar akan menghasilkan Coventry XI yang tidak berubah. Liam Kelly bisa kembali ke skuad setelah absen dari kemenangan atas QPR dengan cedera hamstring.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Barnsley : Walton; Sollbauer, Helik, Andersen; Ludewig, Mowatt, Ritzmaier, Williams; Thomas; Woodrow, Chaplin

Coventry City: Marosi; Ostigard, McFadzean, Hyam; Dabo, Hamer, Shipley, Giles; Allen, Godden, O’Har