Prediksi Pertandingan Barcelona vs Villarreal

oleh -117.321 views

MBA – Kampanye La Liga Barcelona tahun 2020-21 akan dimulai di kandang sendiri dari Villarreal pada Minggu malam, dengan pelatih kepala baru Ronald Koeman bersiap untuk memimpin tim ke era baru.

Raksasa Catalan akan bertekad untuk membuat awal yang positif untuk musim liga mereka tetapi menghadapi ujian yang sulit dari tim Villarreal yang telah mengambil empat poin di papan atas Spanyol musim ini.

Pada satu tahap, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa Lionel Messi akan berada di Barca XI untuk pertandingan liga pertama mereka musim ini, dengan pemain Argentina itu mengisyaratkan keinginan untuk meninggalkan Camp Nou di jendela transfer musim panas ini.

Messi akhirnya menerima untuk menghabiskan setidaknya satu tahun lagi dengan klub, tetapi ada perubahan besar musim panas ini dengan orang-orang seperti Arthur, Nelson Semedo, Ivan Rakitic, Luis Suarez dan Arturo Vidal semuanya pindah.

Miralem Pjanic telah menjadi pendatang utama, sementara kesepakatan untuk Trincao, Matheus Fernandes dan Pedri juga telah diamankan, tetapi tidak ada Pierre-Emerick Aubameyang atau Lautaro Martinez musim panas ini.

Keterlibatan Barca di tahap akhir Liga Champions, di mana mereka sangat kalah 8-2 ​​dari Bayern Munich, membuat mereka menjadi starter yang terlambat di La Liga, meskipun tim Koeman mengalahkan Elche 1-0 di Trofi Joan Gamper akhir pekan lalu dan memiliki juga memainkan dua pertandingan persahabatan musim panas ini.

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan akhir pekan ini di Camp Nou, dan sejumlah cerita sampingan seharusnya menjadikannya pertemuan yang menarik melawan tim Villarreal yang sangat berbahaya.

Villarreal, seperti disebutkan, telah bermain dua kali di papan atas Spanyol musim ini dan saat ini duduk di urutan ketiga klasemen, setelah mengumpulkan empat poin berkat satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Kapal Selam Kuning membuka kampanye mereka dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan Huesca tetapi berhasil mengalahkan Eibar 2-1 akhir pekan lalu berkat gol dari Gerard Moreno dan Paco Alcacer.

Sisi Unai Emery finis kelima di papan atas Spanyol musim lalu, yang berarti bahwa mereka akan hadir di babak grup Liga Europa musim ini dan bisa menjadi tim yang harus ditonton dalam kompetisi tersebut.

Villarreal relatif sibuk di jendela transfer saat ini, sementara itu, mengamankan kesepakatan untuk orang-orang seperti Francis Coquelin dan Dani Parejo, sementara sumbangan £ 15 juta untuk Watford Pervis Estupinan adalah sinyal niat mereka.

El Submarino Amarillo belum benar-benar mengalahkan Barca di La Liga sejak Maret 2008, dan telah kalah enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan raksasa Catalan di papan atas Spanyol.

Barca, yang menjadi runner-up Real Madrid di La Liga musim lalu, tidak akan diperkuat penjaga gawang nomor satu mereka Marc-Andre ter Stegen hingga setidaknya akhir Oktober karena cedera lutut, yang berarti bahwa Neto akan bersiap di antara tim. tongkat untuk tim tuan rumah.

Samuel Umtiti dan Martin Braithwaite juga masing-masing absen karena masalah lutut dan paha, tetapi Koeman sebaliknya memiliki skuad yang kuat untuk dipilih dan memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil, terutama di sepertiga akhir.

Philippe Coutinho dan Ansu Fati sama-sama bisa mendapatkan start bersama Messi dan Antoine Griezmann di lini serang, dengan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi berbaris di tengah lapangan.

Oleh karena itu, Pjanic bisa mulai dari bangku cadangan bersama Ousmane Dembele, yang tampaknya akan tetap bersama klub musim panas ini meskipun dikaitkan dengan Liverpool dan Manchester United.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno, Ramiro Guerra dan Ruben Pena pasti tidak tersedia karena cedera, sementara Raul Albiol mengalami patah hidung dan karena itu bisa kehilangan tempat di XI.

Ramiro Funes Mori siap untuk memulai bersama Pau Torres di belakang, sementara Estupinan bisa mendapatkan tempat di bek kiri setelah kedatangannya dari Watford.

Moreno dan Alcacer mencetak gol melawan Eibar dan kemungkinan akan terus menjadi dua penyerang, dengan Samuel Chukwueze juga diharapkan tampil dalam serangan yang menarik.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona: Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Coutinho, Messi, Fati; Griezmann

Villarreal: Asenjo; Gaspar, Funes Mori, Torres, Estupinan; Chukwueze, Coquelin, Parejo, Moi Gomez; Moreno, Alcacer