Prediksi Pertandingan Barcelona vs Valencia

oleh -82.321 views
Menyalinkode AMP

MBA- Barcelona akan menargetkan kemenangan ketiga berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Valencia yang tidak konsisten di Camp Nou pada Sabtu sore.

Pasukan Ronald Koeman telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di La Liga untuk naik ke posisi kelima di klasemen, sementara Valencia saat ini menempati urutan ke-12, setelah hanya memenangkan tiga dari 13 pertandingan liga mereka musim ini.

Tidak dapat dihindari fakta bahwa Barca telah berjuang di La Liga musim ini, kehilangan poin di setengah dari 12 pertandingan mereka, menderita empat kekalahan dalam prosesnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Raksasa Catalan telah mengambil enam poin dari enam terakhir yang tersedia, meskipun, mengatasi Levante akhir pekan lalu sebelum mencatat kemenangan besar 2-1 di kandang melawan Real Sociedad pada Rabu malam berkat gol dari Jordi Alba dan Frenkie de Jong.

Pasukan Koeman telah pindah ke posisi kelima dalam klasemen dan hanya enam poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, meskipun tim Diego Simeone juga memiliki satu pertandingan di tangan dan oleh karena itu Barca memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengejar gelar di paruh kedua kampanye.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Tuan rumah, yang akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, akan berusaha mengakhiri tahun 2020 dengan tiga kemenangan beruntun atas Valencia, Real Valladolid dan Eibar, dan penyelesaian positif untuk tahun ini kemungkinan akan pergi. tim dalam posisi kuat di klasemen menuju 2021.

Barca mencatatkan kemenangan 5-2 atas Valencia pada pertandingan yang sama musim lalu, tetapi mereka hanya menang dalam satu dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Los Che di kompetisi teratas Spanyol.

Valencia, seperti yang disebutkan, telah berjuang untuk konsistensi musim ini, mengambil hanya 14 poin dari 13 pertandingan mereka untuk duduk di posisi ke-12 dalam tabel jelang set pertandingan berikutnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Luton Town

Sejumlah pemain penting meninggalkan Los Che selama musim panas, dan ada banyak masalah di luar lapangan musim ini, dengan pelatih kepala Javi Gracia sebelumnya mengakui bahwa dia ingin meninggalkan Mestalla dan hanya bertahan di klub karena alasan tersebut. kewajiban kontrak.

Pasukan Gracia membukukan kemenangan 4-2 atas Terrassa di putaran pertama Copa del Rey pada Rabu malam, tetapi mereka tanpa kemenangan di liga sejak mengalahkan Real Madrid 4-1 di kandang pada 8 November.