Prediksi Pertandingan Barcelona vs Ferencvaros

oleh -132.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Barcelona akan mencari awal kemenangan untuk kampanye Liga Champions 2020-21 mereka ketika mereka menyambut juara Hongaria Ferencvaros ke Camp Nou pada Selasa malam.

Raksasa Catalan dihajar oleh Bayern Munich di perempat final kompetisi musim lalu, sementara ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun Ferencvaros hadir di babak grup Liga Champions.

Seperti yang diharapkan, Quique Setien dicopot dari posisinya sebagai bos Barca setelah kekalahan luar biasa tim 8-2 dari Bayern di perempat final Liga Champions 2019-20. Ini adalah pertama kalinya raksasa Catalan kebobolan delapan kali dalam satu pertandingan sejak 1946, dan itu adalah musim yang terlupakan bagi klub karena mereka juga menyerahkan kendali gelar La Liga ke Real Madrid.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Parma

Ronald Koeman sekarang bertanggung jawab atas urusan tim utama, dan awal yang positif untuk kampanye La Liga 2020-21 membuat mereka mengklaim tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka dengan Villarreal, Celta Vigo dan Sevilla.

Barca akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan hasil yang mengecewakan, menderita kekalahan 1-0 di Getafe pada hari Sabtu. Tentu ada masalah yang harus ditangani tim, dan Koeman akan sangat ingin meraih hasil positif di sini menjelang El Clasico di kandang melawan Real Madrid pada 24 Oktober.

Raksasa La Liga ini sebenarnya tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, sementara mereka telah mencapai babak sistem gugur kompetisi ini di setiap 16 musim terakhir, yang berarti akan sangat mengejutkan jika mereka tidak lolos musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Millwall

Juventus juga merupakan bagian dari Grup G dan akan berusaha untuk finis di puncak, sementara Dynamo Kiev pasti mampu menimbulkan masalah di bagian yang sangat menarik.

Ferencvaros, seperti disebutkan, berada di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, dengan satu-satunya penampilan lain mereka di kompetisi tersebut terjadi selama kampanye 1995-96.

Dikelola oleh mantan striker Tottenham Hotspur dan West Ham United Sergiy Rebrov, The Green Eagles memenangkan gelar Hongaria ke-31 mereka musim lalu dan yang kedua berturut-turut untuk memesan tempat di babak awal Liga Champions.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Almería vs Alaves

Ferencvaros mengalahkan Djurgarden pada pertengahan Agustus sebelum mengalahkan Celtic di Skotlandia; Kemenangan 2-1 di kandang atas Dinamo Zagreb menyusul, sebelum tim Hongaria itu melewati Molde dengan gol tandang dalam dua leg di babak playoff untuk maju ke babak penyisihan grup kompetisi.

Fradi benar-benar mencapai perempat final Piala Eropa 1965-66 sebelum kalah dari Inter Milan, sementara mereka adalah tim Hongaria pertama yang tampil di babak grup kompetisi piala terkemuka Eropa sejak Debrechen pada 2009-10, yang merupakan indikasi dari prestasi mereka.