Prediksi Pertandingan Austria vs Yunani

oleh -84.321 views

MBA – Laga Persahabatan Internasional yang terjadi pada hari Kamis dini hari (8/10) Pukul 01:30 Wib ketika Austria menghadapi Yunani.

Austria akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-3 Nations League pada pertandingan terakhir mereka di tangan Rumania.

Dalam pertandingan tersebut, Austria berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Austria, gol dicetak oleh Christoph Baumgartner (17 ‘) dan Karim Onisiwo (80’).

Di sisi lain, Rumania melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Denis Alibec (3 ‘), Dragoş Grigore (51’) dan Alexandru Maxim (69 ‘) mencetak gol untuk Rumania.

Baru-baru ini Austria jarang kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Tim Das telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Tren itu tidak harus dilanjutkan di sini.

Manajer Austria Franco Foda tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera

Sementara itu, Yunani akan bertanding setelah menang 1-2 Nations League setelah mengalahkan Kosovo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Yunani menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Yunani, pencetak golnya adalah Dimitris Limnios (2 ‘) dan Dimitris Siovas (51’). Kosovo mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bernard Berisha (82 ‘) mencetak gol untuk Kosovo.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Yunani asuhan John van ‘t Schip punya alasan untuk merayakan gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per game 1,17.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Yunani John van ‘t Schip tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Yunani seharusnya memiliki cukup uang untuk mengalahkan tim Austria ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Austria di penghujung 90 menit. Mari kita lihat bagaimana yang ini

David Alaba memulai karir mudanya di SV Aspern dan pada 2002 dia bergabung dengan Austria Wien. Kepala Bayern Munich memutuskan untuk mengontraknya dan dia dipromosikan ke tim cadangan untuk kampanye 2009/2010. Dia membuat 33 penampilan untuk Bayern Munich II dan dia telah bermain untuk tim utama sejak 2010. Pada usia 17, Alaba melakukan debut Liga Champions pada 9 Maret 2010 melawan Fiorentina.

Pemain internasional Austria ini adalah seorang bek sayap, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang kiri. Dia mewakili Austria di final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis, tetapi das Team gagal tampil mengesankan di turnamen tersebut, menderita eliminasi di babak grup. David Alaba memenangkan gelar Bundesliga kelimanya bersama Bayern pada musim 2015/2016 dan ia merebut trofi Liga Champions bersama FCB pada 2013.

Berbicara tentang penghargaan pribadinya, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Austria pada 2011, 2012, 2013, 2014, dan 2015. Alaba lahir di Wien pada 24 Juni 1992.

Mantan juara Eropa Yunani memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 7 April 1929, dengan tim menderita kekalahan telak 4-1 dari Italia di Athena. Orang Yunani membukukan tempat mereka di final Piala Dunia FIFA pada tahun 1994 untuk pertama kalinya, tetapi mereka gagal tampil mengesankan di turnamen barang pameran di Amerika Serikat.

Galanolefki juga tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2010, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen di Brasil empat tahun kemudian. Namun, tim Yunani sangat disayangkan tidak mendapatkan tempat di perempat final karena mereka dikalahkan oleh Kosta Rika melalui adu penalti. Namun, Yunani melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2004 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim nasional.

Otto Rehhagel mengalahkan tim-tim seperti Prancis dan Republik Ceko di babak sistem gugur untuk mengatur pertemuan dengan tuan rumah Portugal dalam perebutan gelar. Berkat gol Angelos Charisteas 12 menit memasuki babak kedua Yunani memenangkan Kejuaraan Eropa.(red)