Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Crystal Palace

oleh -62.321 views
Menyalinkode AMP

MBA- Crystal Palace akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan tujuh gol mereka dari Liverpool ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier 2020-21 mereka ke Aston Villa pada Boxing Day.

The Eagles dikalahkan oleh juara bertahan di Selhurst Park terakhir kali, tetapi Villa, yang saat ini duduk di urutan kesembilan di klasemen, mencatat kemenangan 3-0 yang mengesankan saat bertandang ke West Bromwich Albion dari Sam Allardyce.

Villa telah menikmati awal yang sangat baik untuk musim 2020-21, menang tujuh kali, seri satu kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan liga mereka untuk mengumpulkan 22 poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Sisi Dean Smith sebenarnya hanya berjarak empat poin dari Everton yang berada di urutan keempat dan memiliki dua pertandingan di tangan atas The Toffees, dan tuan rumah akan berusaha meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka akhir pekan ini.

Villa sebenarnya kalah empat kali di kasta tertinggi Inggris antara 23 Oktober dan 30 November, tetapi mereka mengakhiri perjalanan yang mengecewakan dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada 12 Desember dan telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 yang mengesankan di West. Brom pada hari Minggu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AD Alcorcón vs Valencia

Pertandingan ini semakin penting bagi tim asuhan Smith mengingat empat laga berikutnya di liga adalah melawan Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Everton, sementara mereka juga akan menjamu Liverpool di Piala FA pada 8 Januari.

Juara tujuh kali Inggris itu mencatatkan kemenangan 2-0 atas Palace pada pertandingan yang sama musim lalu, sementara mereka belum pernah kalah dari Eagles di Villa Park sejak Desember 2013.

Bentuk keseluruhan Palace di Liga Premier musim ini relatif solid, mengambil 18 poin dari 14 pertandingan mereka untuk duduk di urutan 13 dalam tabel, hanya tiga poin di belakang posisi ke-10 West Ham United.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Levante

The Eagles tertegun pada hari Sabtu, karena mereka kebobolan tujuh kali di kandang melawan Liverpool; Pasukan Roy Hodgson benar-benar memasuki pertandingan setelah dua hasil imbang yang mengesankan melawan Tottenham Hotspur dan West Ham tetapi secara serius dikalahkan oleh juara bertahan.

Palace akan putus asa untuk bangkit kembali di Villa Park dan bisa dibilang dua penampilan terbaik mereka musim ini datang dalam perjalanan mereka, mengalahkan Manchester United 3-1 pada September dan mengalahkan West Brom 5-1 awal bulan ini.