Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Bayern Munchen

oleh -96.321 views

MBA- Arminia Bielefeld akan menjamu juara bertahan Bayern Munich di Schuco Arena pada pertandingan Bundesliga hari Sabtu.

Setelah kekalahan mengejutkan 4-1 dari Hoffenheim, Bayern bangkit kembali untuk mengalahkan Hertha Berlin dalam pertandingan terakhir mereka sementara Arminia yang baru promosi menderita kekalahan pertama mereka musim ini melawan Werder Bremen.

Bayern kembali dari jeda internasional dengan lima pemain mereka tampil untuk Jerman, dengan pemain sayap Serge Gnabry mencetak gol indah melawan Swiss.

Saat ini duduk di urutan keempat di klasemen Bundesliga, Bavarians sekarang akan memfokuskan semua perhatian mereka pada tempat pertama di liga dan akan menyerang dengan gaya full-throttle seperti biasanya.

Seperti biasa, Robert Lewandowski akan menjadi orang yang harus diperhatikan saat ia berusaha melanjutkan performa bagusnya yang membuatnya mencetak 34 gol Bundesliga musim lalu.

Pemain Polandia itu juga mencetak keempat gol dalam kemenangan melawan Hertha baru-baru ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyerah.

Namun, sementara kekalahan Bayern sebelumnya di tangan Hoffenheim sepertinya hanya kesalahan, itu menunjukkan kelemahan pertahanan mereka dalam memainkan lini yang begitu tinggi dan ada peluang yang jelas bagi Arminia untuk memanfaatkannya.

Ini akan menjadi pertanyaan apakah para pemain menyerang Arminia memang dapat menciptakan lebih banyak penyerang, setelah tidak mencetak lebih dari satu gol di salah satu pertandingan mereka musim ini.

Namun, dengan daya tembak yang kuat dari Hansi Flick dan sekarang Kingsley Coman kembali beraksi, tanda-tandanya mengarah pada kemenangan Bayern yang nyaman.

Kedua belah pihak terakhir kali bentrok pada tahun 2009 dengan Bayern menang 1-0, dan Arminia akan sangat senang jika mereka melakukan yang lebih baik kali ini.

Hal yang sangat positif bagi Bayern adalah kembalinya Kingsley Coman, yang memperkuat serangan yang telah mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan liga mereka hingga saat ini.

Cedera lutut terbaru Leroy Sane membuatnya absen, karena tidak berpartisipasi untuk Jerman di jeda internasional.

Masalah paha pemain baru Tanguy Kouassi dan cedera otot Bouna Sarr juga mengesampingkan mereka. Pemain Arminia Nathan de Medina, Arne Maier dan striker Andreas Voglsammer semuanya absen karena cedera.(red)

Perkiraan Pemain
Arminia Bielefeld: Ortega; Brunner, Pieper, Van de Hoorn, Lucoqui; Hartel, Doan, Prietl; Klos, Soukou, Cordova

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Davies; Lewandowski