Prediksi Pertandingan Angers vs Metz

oleh -45.321 views

MBA – Metz akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Prancis menjadi empat pertandingan ketika mereka bertandang ke Angers untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Tuan rumah, sementara itu, ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan 6-1 mereka yang sederhana di tangan Paris Saint-Germain sebelum jeda internasional.

Seandainya Angers melakukan perjalanan ke PSG di awal musim, mereka mungkin merasa optimis tentang peluang mereka untuk menjauh dari Parc des Princes dengan sesuatu untuk ditunjukkan.

Namun, dengan sang juara sekarang kembali dengan kekuatan penuh dan bermain seperti diri mereka yang dulu, pasukan Stephane Moulin terbukti tidak cocok untuk tim ibu kota saat PSG meraih kemenangan 6-1 dalam pertandingan keenam.

Sementara meronta-ronta itu berarti Angers sekarang kebobolan lebih banyak gol daripada tim lain di divisi ini musim ini (14), Les Scoistes saat ini duduk di urutan ke-12 setelah tiga kemenangan dan tiga kekalahan sejauh ini – kedudukan terhormat yang tidak diragukan lagi akan memuaskan Moulin. pada tahap awal ini.

Kemarahan ada di tengah-tengah performa yang konsisten – menang satu kemudian kalah sejak kampanye Ligue 1 2020-21 dimulai – tetapi peluang mereka untuk mempertahankannya dan menuju kemenangan melawan Metz akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan mengingat tim tamu ‘ hasil terbaru yang kuat.

Metz mengalami awal yang menyedihkan untuk kampanye saat mereka kalah dalam tiga pertandingan pembukaan mereka, tetapi Les Grenats sejak itu membalikkan keadaan dengan kemenangan atas Reims dan Lorient di kedua sisi hasil imbang dengan Marseille.

Namun, wajah familiar akan kembali muncul di ruang istirahat Metz akhir pekan ini karena Frederic Antonetti kembali untuk mengambil kendali setelah absen berkepanjangan karena alasan pribadi, sementara Vincent Hognon – yang bertugas sejak tahun lalu – kini telah pergi. .

Para pendukung Metz tidak diragukan lagi akan dengan senang hati menyambut kembali pria yang membawa mereka kembali ke papan atas di musim 2018-19, dan Les Grenats pasti akan termotivasi untuk memberikan Antonetti pengembalian yang layak saat mereka berusaha untuk mengambil tempat di mana mereka berada. tertinggal setelah jeda internasional.

Namun, Angers telah memenangkan tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi, dengan Les Scoistes meraih kemenangan 3-0 di pertandingan ini musim lalu.

Angers forward Stephane Bahoken akan absen karena skorsing, yang berarti Lois Diony harus kembali menjadi ujung tombak serangan Scoistes.

Moulin memilih 5-4-1 melawan PSG tetapi diperkirakan akan kembali ke pertahanan empat orang di sini, dengan kekalahan itu terbukti menjadi pertandingan terakhir Rayan Ait Nouri untuk tim Prancis sebelum remaja itu bergabung dengan Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman.

Kepergian Ait Nouri membuat Souleyman Doumbia harus kembali bermain di sisi kiri pertahanan, sementara Thomas Mangani akan menggantikan Lassana Coulibaly di lini tengah, dengan pemain internasional Mali tersebut baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Adapun Metz, tim tamu mendapat pukulan besar dengan Ibrahima Niane – yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan enam gol atas namanya – keluar selama beberapa bulan setelah ACL-nya pecah.

Absennya pemain berusia 21 tahun itu membuat Papa Ndiaga Yade siap memimpin serangan Metz, sementara Antonetti juga harus bermain tanpa Habib Maiga karena sang gelandang menjalani skorsing.

Bek tengah Mamadou Fofana akan menonton yang ini dari rumah setelah dinyatakan positif terkena virus corona.(red)

Perkiraan Pemian
Angers: Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou, Mangani, Fulgini; Thioub, Diony, Capelle

Metz : Oukidja; Centonze, Bronn, Boye, Udol; Angban, Pajot; Tchimbembe, Nguette, Maziz; Yade