Prediksi Pertandingan Angers vs Brestois

oleh -44.321 views

MBA – Kemarahan akan berusaha pulih dari kekalahan telak mereka dari Montpellier ketika mereka menyambut Brest di Stade Raymond Kopa untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu.

Sebaliknya, Brest akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan liga ketiga mereka secara berurutan menyusul kemenangan atas Dijon dan Lorient dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah menikmati dua kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan mereka di musim baru, Angers tentu saja diberi ujian realitas ketika mereka menghadapi tim Montpellier yang sedang dalam performa di babak keempat.

Pasukan Stephane Moulin dikalahkan 4-1 oleh tuan rumah setelah Stephane Bahoken pada awalnya menyamakan skor di babak pertama, tetapi dua gol Andy Delort segera membuka jalan bagi kemenangan yang nyaman bagi Montpellier Minggu lalu.

Dua kemenangan dan dua kekalahan adalah apa yang diharapkan banyak orang dari Angers pada tahap paling awal musim ini, dan jika Les Scoistes berhasil mempertahankan performa serupa sepanjang kampanye, Moulin dapat merasa yakin tentang peluang timnya untuk bertahan hidup sekali. lagi.

Tentu saja, para pengikut Angers akan senang melihat tim mereka mendorong untuk finis di babak teratas musim ini, dan kemenangan di sini akan membuat keajaiban bagi kepercayaan diri mereka sebelum tim Moulin bertanding melawan juara Paris Saint-Germain pada akhir pekan pertama Oktober.

Les Scoistes sekarang sedang mempersiapkan pertandingan liga ketiga mereka musim ini di Stade Raymond Kopa, di mana mereka jatuh ke Bordeaux sebelum menang melawan Reims dalam pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Sementara itu, Brest telah membalikkan keadaan setelah dua kekalahan dari dua kekalahan pertama mereka di musim 2020-21 dan baru-baru ini menikmati kemenangan mendebarkan 3-2 atas Lorient yang baru promosi.

Steve Mounie, Franck Honorat dan Romain Perraud semuanya mencetak gol untuk Brest melawan juara Ligue 2 musim lalu, dan tim Olivier Dall’Oglio saat ini menempati tempat di babak atas menuju ke lima pekan pertandingan.

Namun, meskipun Brest dapat didorong oleh kemenangan mereka baru-baru ini atas Dijon dan Lorient, mereka berdua telah kalah setidaknya tiga dari empat pertandingan pembukaan mereka, jadi pasukan Dall’Oglio harus tetap berhati-hati ketika menghadapi tim Angers yang mereka tuju. Setingkat poin dengan pada tahap ini.

Brest menang dalam pertandingan ini 1-0 musim lalu, tetapi Angers membalas kekalahan itu di pertandingan yang sesuai karena mereka menang dengan skor yang sama pada bulan Februari.

Moulin memilih sistem tiga-di-belakang melawan Montpellier tetapi kemungkinan akan kembali ke empat bek di sini, yang berarti bahwa Rayan Ait Nouri bisa berada di baris untuk memulai setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali.

Romain Thomas absen dari kekalahan dari Montpellier karena skorsing, tetapi bek sejak itu mengalami patah tangan saat latihan dan tidak akan berperan melawan mantan klubnya.

Adapun Brest, Denys Bain tetap absen karena ligamen pecah, tetapi Dall’Oglio sebaliknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk pertarungan dengan Angers.

Romain Philippoteaux baru-baru ini pindah ke Brest dari Nimes dan akan melakukan debutnya di sini, sementara Honorat akan berharap bahwa golnya melawan Lorient telah membuatnya cukup untuk memberinya tempat di XI pertama. Ronael Pierre-Gabriel terpaksa melewatkan kemenangan atas Lorient tetapi bisa kembali menggantikan Julien Faussurier di sisi kanan pertahanan di sini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Angers: Bernardoni; Nouri, Traore, Pavlovic, Ebosse; Mangani, Coulibaly; Thioub, Fulgini, Capelle; Bahoken

Brest: Larsonneur; Gabriel, Herelle, Duverne, Perraud; Diallo, Belkebla; Honorat, Charbonnier, Philippoteaux; Mounie