Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs VVV-Venlo

oleh -99.321 views
Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs VVV-Venlo
Menyalinkode AMP

MBA ADO Den Haag menyambut VVV-Venlo di Stadion Kyocera pada Rabu malam, dengan kedua belah pihak berharap untuk mengamankan kemenangan Eredivisie berturut-turut.

Tim tuan rumah menang melawan RKC Waalwijk akhir pekan lalu, sementara Venlo bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan tiga poin melawan Willem II.

ADO Den Haag memastikan kemenangan pertama mereka sejak Oktober dengan kemenangan tandang tipis 1-0 di RKC Waalwijk, berkat tendangan voli di babak pertama dari Boy Kemper.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Ini hanya kemenangan kedua mereka di musim 2020-21 dan yang pertama sejak kemenangan 2-1 melawan VVV-Venlo tiga bulan lalu.

Manajer ADO Den Haag Ruud Brood, yang ditunjuk oleh klub pada November, telah melihat timnya kebobolan 15 gol dalam enam pertandingan liga mereka sebelumnya, tetapi mampu merayakan clean sheet pertama timnya serta tiga poin akhir pekan lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Den Haag hanya memenangkan satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Venlo, tetapi kemenangan mereka melawan mereka awal musim ini seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Rabu.

Pasukan Brood ADO Den Haag, yang saat ini duduk di tempat playoff degradasi, akan naik di atas VVV dan ke urutan ke-14 dengan kemenangan di pertengahan pekan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Benevento

Tujuh pertandingan tanpa kemenangan VVV-Venlo di liga berakhir akhir pekan lalu ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mendapatkan kemenangan 2-1 di kandang dari sesama pejuang Willem II.

Sebuah tendangan menit ke-93 dari Giorgos Giakoumakis membuat pasukan Hans de Koning unggul dua poin dari lawan hari Rabu dan keluar dari zona degradasi.