Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs AZ Alkmaar

oleh -153.321 views

MBA -Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan VVV-Venlo, AZ Alkmaar akan berusaha menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi ADO Den Haag di Cars Jeans Stadion Pertandingan ini akan dimainkan pada 26/10/2020 pukul 02:00 Wib

AZ tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, tetapi tim jelas kesulitan dalam perjalanan. Karena mereka kebobolan total sembilan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, tim tamu tidak mungkin menjaga clean sheet melawan Den Haag.

Mengingat potensi serangan mereka, di sisi lain, AZ secara luas diperkirakan akan mencetak gol dalam pertandingan hari Minggu. ADO bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Vitesse, dan mereka harus memanfaatkan absennya Jonas Svensson (skorsing). Dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Bruno Martins Indi lahir di Portugal, tetapi keluarganya dengan cepat pindah ke Rotterdam, di mana ia bergabung dengan tim muda Feyenoord pada tahun 2005. Pemain internasional Belanda telah melakukan debut profesionalnya pada tahun 2010 bersama Feyenoord, di mana ia menghabiskan empat tahun sebagai andalan sebelum pindah ke FC Porto di belakang penampilan mengesankan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Bruno Martins Indi menghabiskan sebagian besar karirnya bermain sebagai bek tengah, tetapi ia dapat mengisi berbagai posisi di pertahanan. Bruno Martins Indi telah dianggap sebagai korban dari penyelesaian yang ekstrem di departemen pertahanan tengah Porto, tidak disukai oleh Nuno Espirito Santo dan bahkan dihukum dengan tempat di cadangan Porto.

Selama jendela transfer musim panas, bek berusia 24 tahun itu bersikeras pindah dari klub dengan Liga Premier sebagai tujuan pilihannya. Pada hari terakhir transfer, Bruno Martins Indi telah ditetapkan ke Stoke City dengan status pinjaman selama satu musim.

AZ Alkmaar adalah klub sepak bola profesional yang memainkan pertandingan kandang mereka di AFAS Stadion. Tempat tersebut dibuka pada 4 Agustus 2006 dan pembangunan stadion menelan biaya € 38 juta. AFAS Stadion mampu menampung 17.023 penonton.

Cheeseheads didirikan pada 10 Mei 1967 dan mereka memenangkan trofi pertama mereka pada tahun 1981, mengakhiri musim dengan selisih 12 poin dari raksasa Belanda Ajax. 18 tahun kemudian AZ merebut trofi Eredivisie kedua mereka, dengan tim menyelesaikan kampanye 2008/2009 dengan 80 poin, unggul 11 ​​poin dari posisi kedua Twente. Pada tahun 1981 klub berhasil mencapai final Piala UEFA, tetapi klub Inggris Ipswich Town terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Belanda.

Seragam kandang AZ berwarna merah dan putih dan mereka mengenakan kemeja hitam saat bermain di jalan. Pemain seperti Shota Arveladze, Jozy Altidore, Ron Vlaar, Joris Mathijsen, Graziano Pelle, Simon Poulsen, Moussa Dembele dan Sergio Romero adalah pesepakbola terkenal yang pernah bermain untuk AZ di masa lalu.(red)