Prediksi Pertandingan Accrington vs Portsmouth

oleh -51.321 views

MBA – Crown Ground akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Accrington dan Portsmouth, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/01/2021 pukul 22:00

Accrington telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin memulai 2021 dengan gaya. Anda harus ingat bahwa pasukan John Coleman mengincar kemenangan kandang keenam mereka musim ini. The Pompey, di sisi lain, sedang dalam pencarian untuk mengamankan promosi otomatis ke Championship.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Chelsea

Portsmouth tidak beraksi pada pertengahan minggu, yang berarti bahwa kaki yang lelah sepertinya tidak menjadi masalah bagi mereka. Para pengunjung bertujuan untuk menyalip Lincoln di posisi teratas di klasemen, dan mengingat performa Accrington yang tidak ada apa-apa di bulan Desember, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Dalam dua pertandingan tandang sebelumnya di League One, Portsmouth mengalahkan pemain seperti Ipswich Town dan Hull City.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Roma vs Spezia

Lahir di Bamenda, Kamerun pada tanggal 5 Maret 1993, Stephen Sama adalah bek jangkung yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Setelah pindah ke Jerman, Sama menerima kewarganegaraan Jerman pada tahun 2009, dan sebagai hasilnya, ia mewakili negara Eropa di tingkat pemuda.

Pemain kelahiran Kamerun itu memiliki total 16 caps untuk tim Jerman U17, U18, U19 dan U20. Berbicara tentang karir klubnya, Stephen Sama bermain untuk orang-orang seperti Schwarz-Weiss Eppendorf, Wattenscheid, Bochum, Borussia Dortmund, dan Liverpool sebelum pindah ke Stuttgart. Sama bermain untuk orang-orang seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Heracles Almelo sebelum menandatangani kesepakatan dengan klub League One Accrington Stanley.