Prediksi Pertandingan Aberdeen vs Dundee United

oleh -71.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Aberdeen akan menyambut Dundee United dalam pertandingan pertama mereka di tahun baru, dengan tuan rumah saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan di liga.

United, sementara itu, akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 mereka melawan Celtic pada hari Rabu, setelah menderita kekalahan liga kedelapan mereka dalam kampanye tersebut.

Aberdeen telah mengalami musim yang mengesankan sejauh ini, mencatat 11 kemenangan liga, sementara hanya menderita tiga kekalahan dalam 19 pertandingan pembukaan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Torino vs Spezia

Ini berarti bahwa pasukan Derek McInnes saat ini duduk di urutan ketiga di Liga Utama Skotlandia, hanya lima poin di belakang Celtic yang akan menghadapi pemimpin saat ini Rangers akhir pekan ini.

Hasil terakhir mereka menyaksikan kemenangan 2-1 melawan St Johnstone, dengan tuan rumah mampu bangkit dari ketertinggalan 1-0 – menampilkan gol dari Sam Cosgrove dan Ash Taylor, sebelum Callum Hendry dikeluarkan dari lapangan pada menit terakhir pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Derby County vs Rotherham United

Bentuk kandang mereka khususnya luar biasa musim ini – memenangkan delapan dari 10 penampilan terakhir mereka di Pittodrie, mencetak 24 gol dalam prosesnya.

Faktanya, kekalahan kandang terakhir mereka terjadi pada bulan September, ketika tuan rumah menderita kekalahan mengejutkan 3-0 melawan Motherwell pada tahap awal musim.

Di sisi lain, Dundee United yang baru dipromosikan juga mengalami awal yang cukup mengesankan untuk musim 2020-21, duduk di tempat kelima saat mereka menuju pertandingan akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bologna vs Hellas Verona

Namun, pasukan Micky Mellon saat ini sedang melalui masa sulit, setelah mengamankan hanya satu kemenangan dari enam pertandingan liga mereka sebelumnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kekalahan terakhir mereka melihat kekalahan 3-0 melawan Celtic yang terbang tinggi, menampilkan gol-gol dari Ismaila Soro, David Turnbull dan Odsonne Edouard.