Pilih Kerja, Kadisdik Aceh Ogah Jadi Cawagub Zaini Abdullah

oleh -28.321 views
Kadisdik Aceh, Hasanuddin Darjo bersama pejabat Disdik Aceh lainnya sedang mengunjungi sekolah dalam satu kesempatan: Foto: Ist
Kadisdik Aceh, Hasanuddin Darjo bersama pejabat Disdik Aceh lainnya sedang mengunjungi sekolah dalam satu kesempatan: Foto: Ist

BANDA ACEH|AP-Masyarakat Singkil mendukung Hasanuddin Darjo maju sebagai calon Wagub Aceh berpasangan dengan Zaini Abdullah di Pilkada 2017 . Bersediakah?.

“Kami yang ada di Aceh Singkil berharap Abu Doto Zaini Abdullah agar jangan salah pilih pasangan di Pilkada 2017 akan datang, tetapi pilih sosok birokrasi yang sudah benar benar mampu yaitu Pak Hasanuddin Darjo, Kadis Pendidikan Aceh sekarang,” ujar Isnawati kepada wartawan, Minggu (20/3/2016).

Isnawati (34)yang mengakui mendapat dukungan dari Majelis Taklim perempuan di daerahnya mengharapkan kepada Gubernur Aceh Zaini Abdullah yang akan maju lagi mencalonkan diri bersedia mengambil wakilnya yang berasal dari Pantai Barat Selatan Aceh yaitu Drs. Hasanuddin Darjo MM, kepala Dinas Pendidikan Aceh sekarang.

Dirinya juga mengakui apabila Abu Doto Zaini Abdullah dan Hasanuddin Darjo mendatangi desa mereka untuk mencari dukungan, seluruh Majelis Taklim yang dinaugi mereka selama ini akan mendukung pasangan Zaini dan Darjo ini.

Sementara itu Kadis Pendidikan Aceh Drs.Hasanuddin Darjo MM yang di hubungin dari Banda Aceh saat dimintai tanggapan terhadap permitaan masyarakat untuk dirinya agar maju mendampingi Doto Zaini Abdullah dalam Pilkada 2017 ini mengaku dirinya belum terpikiran untuk itu, untuk saat ini dikatakanya dirinya masih fokus menjalankan amanah yang sudah di berikan untuknya sebagai kepada di Dinas Pendidikan Aceh.

“Untuk saat ini saya belum terpikir untuk itu, saya masih fokus mencerdaskan anak-anak Aceh yang ada di Ban Sigom Aceh (diseluruh Aceh),” jawab Hasanuddin Darjo.

Saat singgung mengenai permitaan masyarakat, Darjo menjawab “itu terserah masyarakat dan Pak Gubernur dr. Zaini Abdullah, saya masih fokus kerja,” ?demikian jawab Hasanuddin Darjo berdiplomasi. (JW)