Pemuda Montasik Ditemukan Warga Penuh Luka Di Bawah Jembatan Jepang

oleh -26.321 views
Korban penganiayaan berat. Foto: BNC
Korban penganiayaan berat. Foto: BNC

ACEH BESAR | AP– Tragis banget nasib pemuda yang satu ini. Pria yang diketahui warga Piyeung, Kecamatan Montasik, Aceh Besar ini ditemukan penuh luka oleh warga di Lhoknga. Sekujur tubuh pemuda itu penuh luka sayat benda tajam ditemukan warga Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Senin pagi 16 Mai 2016. Saat ditemukan, kodisi pemuda tak berdaya dikira telah jadi mayat.

Kapolres Aceh Besar AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek Lhoknga AKP Zainuddin mengatakan korban bernama Ikhlas berusia 22 tahun, warga Desa Piyeung Kecamatan Montasik Aceh Besar.

Korban pertama sekali ditemukan warga Lhoknga yang tengah melintas di jembatan Jeupang di Desa Naga Umbang, Kecamatan Lhoknga.

“Kondisi pemuda yang tergeletak dibawah jembatan Jeupang, kemudian dilihat warga yang kebetulan melintas di atas jembatan itu. Awalnya dikira mayat sehingga warga melapor ke Polsek Lhoknga,” kata AKP Zainuddin.

Menurut Kapolsek Lhoknga, korban sempat dibawa ke Puskesmas Lhoknga, namun karena kondisi luka parah dan banyak mengeluarkan darah yang diderita, pemuda korban tusukan ini akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif dan pelaku penganiayaan terhadap Ikhlas.

“Terkait motif serta pelaku masih dalam penyelidikan namun dari luka diduga akibat benda tajam ini. Saat ini kondisi pemuda warga warga Desa Piyeung masih sangat lemah,” terang Zainuddin.

Informasi dihimpun dari warga Lhoknga, selain luka tusuk dibagian pinggang perut kiri, korban juga menderita luka sayatan ditangan dan dibagian belakang kepala. Penemuan pemuda ini sempat menghebohkan warga Kecamatan Lhokknga.

“Awalnya warga mengira pemuda korban ini dikira sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap warga Lhoknga yang tidak mau menyebut namanya. (BONGKARNEWS.com)