Niat Abdullah Puteh Hanya Untuk Membangun Aceh

oleh -21.321 views
DR. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si. Foto: Mahfud|APC
DR. Ir. H. Abdullah Puteh, M.Si. Foto: Mahfud|APC

Langsa | AP– Bakal Calon Gubernur Aceh periode 2017 – 2022, Abdullah Puteh, bertekad untuk mengurangi jumlah penduduk Aceh yang hari-hari hanya jadi pengangguran dan hidup dalam garis kemiskinan. Dirinya tak akan memilih jalur partai dan tetap bertekad maju melalui jalur Independen dalam pilkada nanti.

Bersama timnya, Jum’at (21/04) melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Langsa. Pertemuan dengan sejumlah awak media dilakukan di kediaman salah satu warga Dusun Kurnia langsa.

Abdulah Puteh dalam pertemuannya bersama awak media ini hanya bertujuan guna menjalin silaturahmi dengan saudara dan kerabat kerabat nya.

Adapun kunjungan yang telah dilakukannya di beberapa tempat, Abdullah Puteh sangat baik diterima oleh Masyarakat Kota Langsa, diantaranya kunjungan ke kediaman ibu mukim Gampong Teugoh, dikediaman warga Sungai Pauh dan dikediaman Sayed Thaha Gampong Jawa belakang Langsa.

Mantan gubernur Aceh Priode 2000 – 2004 lalu, menegaskan jika dirinya bertekat maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (PEMILUKADA) Aceh 2017 hanya semata-mata untuk memperbaiki pembangunan dan kemakmuran masyarakat yang berada di daerah Serambi mekah.

Ia sangat mendambakan masyarakat yang makmur dan terbukanya lapangan pekerjaan guna mengurangi angka penganguran di Aceh ini .

“Ayo mari kita bersama sama melakukan Perubahan perubahan yang baru menuju kemajuan,” ucap nya. (Mahfud)