Muntasir Hamid Komit Dukung Muzakir Manaf Menangi Pilgub Aceh

oleh -29.321 views
H.Muntasir Hamid bersama Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh. [Ist]
H.Muntasir Hamid bersama Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh. [Ist]

Banda Aceh|AP– Mantan Plt Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh , H. Muntasir Hamid secara tegas dan konsisten tetap mendukung dan berusaha untuk memenangi Ketua Umum KPA dan Partai Aceh H Muzakir Manaf dalam Pilgub 2017 nanti.

“Secara pribadi, saya memiliki alasan tersendiri mendukung Muzakir Manaf calon gubernur Aceh di pilkada 2017,” ujarnya seusai samadiah di pendopo Wagub Aceh, Jum’at malam 1 April 2016.

Alasan putra Kolonel Hamid, pejuang DI/TII Aceh lebih mendukung Muzakir Manaf ketimbang calon gubernur dari partai Golkar, TM Nurlif salah satunya adalah jasa besar yang telah diukir Muzakir Manaf Cs terhadap Aceh.

“Kita harus menghargai perjuangan mereka. Karena perjuangan mereka lah Otsus ada di Aceh,” kata Muntasir Hamid.

Muntasir Hamid, mengaku secara pribadi dirinya tetap mendukung Mualem Muzakir Manaf sebagai gubernur Aceh di pilkada 2017. Biarpun Partai Golkar memiliki kandidat calon gubernur sendiri. Muntasir tetap pada komitmen dukungan penuh untuk Muzakir Manaf Gubernur nanti.

Pernyataan Muntasir ini turut didengar oleh para petinggi Partai Aceh seperti Teungku Darwis Jeunib, Wien Rimba Raya serta para petinggi partai lainnya

“Secara pribadi atau secara apapun, saya mendukung Mualem. Bukan saya yang mendukung Mualem, tapi rakyat mendukung Mualem,” kata Muntasir Hamid.

Muntasir Hamid yang juga Ketua Umum DPP Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu memerintahkan supaya jaringannya di daerah terus bekerja untuk kemenangan Muzakir Manaf. “Saya memerintahkan seluruh DPC mendukung Mualem,” kata Muntasir lagi.

Muntasir mengaku tak akan berbalik haluan. Keputusan yang telah diambilnya tak akan berubah meskipun kolega di partainya telah bersikap berbeda.

“Saya tetap mendukung Mualem dari dulu saya tetap pilih Mualem,” ungkap Muntasir.(R)