Muntasir Hamid Ditarik Ke Jakarta

oleh -27.321 views
H.Muntasir Hamid bersama Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh. [Ist]
H.Muntasir Hamid bersama Muzakir Manaf Calon Gubernur Aceh. [Ist]

Banda Aceh | Mantan Ketua DPD II Golkar Banda Aceh dan Pelaksana Tugas Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, H. Muntasir Hamid, SH, MH membenarkan bahwa dirinya sudah dipromosikan menjadi Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta.

“Benar, saya sekarang sudah ditarik ke DPP,” ujar Muntasir Hamid membenarkan informasi tersebut sebagaimana dilansir  maubilangapa.com, Senin 11 April 2016.

Selain mendapat posisi sebagai Wakil Sekretaris jenderal DPP Golkar, Muntasir Hamid juga diserahkan tugas untuk menjadi koordinator partai berlambang beringin wilayah Sumatera I mencakup Aceh, Sumut, Sumatera Barat, Kepri dan Jambi.

“Ya, selain ditarik ke DPP saya juga ditunjuk jadi Koordinator Sumatera I wilayah kerjanya Aceh, Sumut dan Sumbar,” terang politisi yang masih menjabat Ketua Dewan Pembina DPD II Golkar Kota Banda Aceh ini.

Setelah menerima amanah dari DPP Golkar, Muntasir Hamid bertekad untuk memajukan Golkar terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.

“Pilkada di Aceh akan menjadi perhatian serius Golkar,” ujarnya lagi. [ADC]