Prediksi Pertandingan Manchester United vs Manchester City

oleh -226.321 views
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Manchester City

MBA – Manchester United dan Manchester City, Dua tim paling bugar di Liga Premier mengalihkan perhatian mereka ke Piala EFL pada Rabu malam saat Manchester United menjamu Manchester City dalam derby yang menggiurkan di Old Trafford.

Saingan lokal bertemu di semifinal kompetisi untuk tahun kedua berturut-turut, dan keduanya datang ke kontes di belakang kemenangan akhir pekan yang terkenal.

Derby Manchester selalu menjadi urusan yang sangat dinantikan, tetapi pertarungan hari Rabu sangat menjanjikan dengan tempat di Wembley diperebutkan dan kedua tim datang ke pertandingan dalam kondisi yang baik.

Kemenangan atas Aston Villa dan Chelsea masing-masing pada akhir pekan meningkatkan pembicaraan tentang potensi tantangan gelar bagi kedua klub, meskipun keduanya membuat awal musim yang mengecewakan.

Namun, mereka telah mengganti waktu yang hilang; Man United telah mengambil 26 poin dari 30 poin terakhir yang ditawarkan di kompetisi teratas, dengan kemenangan Jumat malam atas Aston Villa membuat mereka menyamakan poin dengan juara Liverpool di puncak, sementara Man City telah memenangkan lima dan tidak kalah dari tujuh liga terakhir mereka. permainan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool

Itu adalah sifat dari kemenangan Man City atas Chelsea pada hari Minggu yang mengangkat pembicaraan tentang potensi tantangan gelar ketika tim Pep Guardiola menempatkan The Blues ke pedang selama tampilan klinis di Stamford Bridge.

Fakta bahwa dibutuhkan waktu hingga Tahun Baru untuk pembicaraan seperti itu benar-benar muncul menunjukkan betapa jauh di bawah standar Man City selama sebagian besar musim, meskipun dalam hal kekalahan mereka hanya menderita dua kali dalam 24 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. – tiga kali lebih sedikit dari lawan hari Rabu.

Meski begitu, Man United-lah yang duduk di urutan kedua klasemen, tiga peringkat dan empat poin di atas tetangga mereka, meski telah bermain lebih banyak.

Setan Merah juga memiliki silsilah yang bagus di kompetisi ini, dengan pertandingan ini menjadi penampilan ke-16 mereka di semifinal Piala Liga – kedua setelah Liverpool.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Niger vs Kongo DR

Man United telah melaju dari sembilan dari 15 semifinal sebelumnya, tetapi tersingkir dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan, seperti halnya dengan Liga Premier, Man Citylah yang memiliki hak membual yang lebih besar dalam kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, pasukan Guardiola sedang berusaha untuk mengangkat trofi untuk keenam kalinya dalam delapan musim terakhir musim ini, dan untuk keempat kalinya berturut-turut – sebuah prestasi yang sebelumnya diraih oleh Liverpool dari tahun 1981 hingga 1984.

Jika Man City melangkah lebih jauh lagi maka mereka juga akan menyamai Liverpool sebagai klub paling sukses dalam sejarah kompetisi, setelah memenangkan trofi tujuh kali dibandingkan dengan lima untuk Man United.

Pemegang tidak bisa membiarkan fokus mereka melayang melampaui pertandingan hari Rabu; luar biasa mereka hanya kalah dalam dua dari 23 pertandingan Piala Liga di bawah Guardiola, dan mereka berdua berada di tangan Manchester United.

Yang terbaru terjadi di leg kedua semifinal musim lalu ketika Man United menang di Etihad tetapi masih tersingkir saat Man City kembali merebut trofi, setelah memenangkan leg pertama 3-1 di Old Trafford.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Pengulangan hasil itu akan membuat City baik-baik saja di semifinal satu kaki musim ini karena mereka ingin maju dari pertandingan Piala Liga untuk ke-19 kalinya berturut-turut, sebuah perjalanan yang membentang kembali ke Man United pertama itu. kekalahan pada Oktober 2016.

Guardiola telah memenangkan 17 dari 24 pertandingannya sebagai manajer dalam kompetisi ini, sementara Man City sebagai klub telah berkembang dari masing-masing dari lima semifinal Piala Liga terakhir mereka, memenangkan trofi setiap kali.

Ditambah fakta bahwa tim tuan rumah telah menjadi tim pemenang hanya dalam tiga dari 14 derby Manchester terakhir, dan Man City akan tiba di Old Trafford dengan penuh percaya diri.
Ebrima Colley siap untuk menyerang jika Juric menjatuhkan pemain depan utamanya ke bangku cadangan.