Mahasiswa Susoh Nyatakan Sikap Dukung Said Syamsul Bahri

oleh -46.321 views
Puluhan mahasiswa  duduk bersama dengan bakal calon Bupati H Said Syamsul Bahri di kediamannya. Foto TM|APC
Puluhan mahasiswa duduk bersama dengan bakal calon Bupati H Said Syamsul Bahri di kediamannya. Foto TM|APC

Blangpidie | AP – Puluhan mahasiswa Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya ) bersilahturahmi ke-kediaman H Said Syamsul Bahri bakal calon (Balon) Bupati Abdya yang maju dipemilukada 2017 mendatang di Desa Durian Jangek kabupaten setempat. Minggu (10/7) kemarin.

Selain bersilahturahmi, puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Aceh itu juga menyatakan sikap dukungan kepada Balon Bupati yang di usung oleh partai PAN dan sejumlah partai lainnya itu. 

“Kami perwakilan mahasiswa kecamatan Susoh siap mendukung dan mensukseskan Pemilukada tahun 2017 dengan memenangkan putra terbaik kecamatan Susoh ini,” tegas Riyan mahasiwa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unmuha Aceh.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Elizar Lizam SE Ak mantan wakil ketua DPRK Abdya periode 2009-2014 yang ikut dalam rombongan tersebut mengakui, berdasarkan survei yang dilakukan oleh sejumlah pihak, H Said Syamsul Bahri sudah sangat layak mendapat dukungan dari semua elemen termasuk unsur mahasiswa.

“Dalam pemilukada mendatang, kita harus bersama-sama berfikir dan menyamakan persepsi, terutama dengan para mahasiswa yang merupakan garda terdepan dalam memajukan daerah,” sebut Elizar.

Pada kesempatan itu, H Said Syamsul Bahri juga menegaskan, dirinya bersama keluarga dan simpatisan lainnya sangat berterima kasih atas sikap yang telah dinyatakan oleh para mahasiswa tersebut.“Atas ini siatiaf bersilaturhmi ini, saya ucapkan banyak terimakasih,” tegasnya.

Dia melanjutkan, setiap usaha dan kegiatan apa pun yang di lakukan harus dengan  rasa kebersamaan  termasuk di Pemilukada,”Kita harus saling berjabat tangan   tidak ada yang terpencar untuk menentukan nasib Abdya kedepan yang merupakan tanggung jawab kita bersama,” singkat Said.

Dalam silahturahmi tersebut selain dihadiri puluhan masiswa juga terlihat mantan unsur pimpinan DPRK Abdya, Elizar Lizam, mantan anggota DPRK 2004-2009 Idrus Yusuf, Saifal S,Ag, dan toko muda Iwan, Tgk Amir, M Nasir serta perwakilan  alumni mahasiswa dari kecamatan lainnya.(Musnizar)