Prediksi Pertandingan Lorient vs Monaco

oleh -87.321 views
Prediksi Pertandingan Lorient vs Monaco
Menyalinkode AMP

MBA – Lorient menjamu Monaco di Ligue 1 pada Rabu malam karena kedua belah pihak berusaha membangun hasil imbang 2-2 yang mereka catat terakhir kali.

Tuan rumah saat ini menempati tempat playoff degradasi setelah paruh pertama musim yang sulit, sementara Les Monegasques berjuang untuk kualifikasi Eropa.

Pasukan Christophe Pelissier bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan Nice sebelum jeda musim dingin untuk mendapatkan satu poin.

Mencetak gol telah menjadi masalah bagi Les Merlus musim ini, dengan 17 gol mereka merupakan yang terendah ketiga di divisi tersebut.

Lorient telah bermain imbang pada delapan kesempatan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di liga dan, oleh karena itu, berharap untuk membangun brace yang mereka kumpulkan dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Almería vs Alaves

Menghadapi tim Monaco yang telah berjuang di belakang sepanjang musim mungkin menjadi lawan yang sempurna untuk melakukan hal itu karena tim Stade du Moustoir bertujuan untuk mengangkat diri mereka sendiri di atas zona degradasi.

Klub kerajaan itu mengalami penurunan performa sejak mereka mengalahkan juara bertahan Paris Saint-Germain 3-2 pada akhir November.

Hanya dua kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan telah mengikuti kemenangan mengesankan itu. Performa buruk telah membuat tim Niko Kovac jatuh ke urutan keenam dalam tabel, empat poin di belakang Rennes di tempat terakhir Liga Champions.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Birmingham City

Monaco bangkit dari ketertinggalan 2-1 untuk membawa pulang sebagian dari poin melawan Saint-Etienne terakhir kali, meski kalah menjadi 10 orang untuk sebagian besar pertandingan.

Mencapai kualifikasi untuk kompetisi piala elit Eropa akan menjadi tujuan Kovac di awal musim, dan tidak kurang dari tiga poin melawan penantang degradasi akan dilakukan.

Andreaw Gravillon dari Lorient telah menjalani larangan dua pertandingannya dan sekarang akan tersedia untuk dipilih sekali lagi.

Istirahat dua minggu datang pada saat yang tepat untuk Pelissier karena hal itu memungkinkan Thomas Fontaine, Houboulang Mendes dan Matthieu Saunier untuk kembali bugar, memperkuat pilihan timnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Kiper nomor satu reguler Monaco, Benjamin Lecomte, mungkin akan kembali ke starting lineup setelah lama absen karena patah tangan.

Mantan gelandang Arsenal, Barcelona dan Chelsea Cesc Fabregas belum siap untuk kembali dari cedera betis, yang berarti pemain pinjaman Benfica Florentino Luis akan bermain di tengah lapangan karena skorsing Eliot Matazo.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lorient : Nardi; Le Goff, Morel, Laporte, Hergault; Lemoine; Boisgard, Abergel, Monconduit, Lauriente; Moffi

Monaco : Lecomte; Aguilar, Disasi, Maripan; Henrique; Diop, Tchouameni, Luis, Martins; Volland, Ben Yedder