Komite Perempuan Aceh Bangkit Datangi Kodam IM

oleh -20.321 views

Kodam IMBanda Aceh,- Dalam rangka menyukseskan pembangunan di Aceh yang damai dan sejahtera, Komite Perempuan Aceh Bangkit (KPAB) beraudensi dengan Pangdam Iskandar Muda.

Audensi tersebut diterimah langsung oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi didampingi Asterkasdam IM Kolonel Inf Terry Tresna Purnama, Waasintelkasdam IM Letkol Inf Deki Zulkarnaen dan Kepala Penerangan Kodam IM Kolonel Inf Mahfud di ruang tamu Pangdam Iskandar Muda Jln. Ahmad Yani No. 1 Kodam IM Peunayong Banda Aceh.  Jum’at (13/05/2016).

Ketua KPAB Nurul Akmal, SE. MM dalam audensinya menyampaikan bahwa Komite Perempuan Aceh Bangkit adalah salah satu LSM lokal di Aceh yang bergerak dalam bidang penguatan hak-hak sipil,

“KPAB terdapat di 23 Kabupaten/Kota se-Aceh, kami merupakan mitra Pemerintah untuk membangun Aceh dalam konteks pemberdayaan perempuan” papar Nurul

Pada kesempatan tersebut Pangdam Mayjen TNI L. Rudy Polandi menyampaikan bahwa Komite Perempuan Aceh Bangkit yang merupakan LSM lokal Aceh harus bisa memberikan contoh dalam membangun masa kedepan Aceh dan sekaligus menjadi organisasi  mitra Pemerintah. (Ndar/Sp)