Kodam IM Terus Laksanakan Pembinaan Satuan

oleh -20.321 views

 

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi memimpin prosesi serahterima Empat Pejabat Kodam IM.
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi memimpin prosesi serahterima Empat Pejabat Kodam IM.

Banda Aceh|AP-Sejalan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, Kodam Iskandar Muda dengan segenap jajarannya terus melaksanakan pembinaan satuan secara terarah dan berkesinambungan untuk mewujudkan Kodam Iskandar Muda yang mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diembannya dengan optimal.

Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi, pada saat memimpin acara prosesi serah terima empat pejabat Kodam Iskandar Muda di Balai Teuku Umar (BTU) pada Jum’at (13/05/2016)

Serah terima jabatan pejabat Kodam Iskandar Muda tersebut diantaranya Irdam Iskandar Muda sebelumnya dijabat oleh Kolonel  Inf Suharjono SIP M.Si dijabat oleh Kolonel Inf Fajar Budiman, SIP, Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda Bidang Sosial Budaya dari Kolonel Inf Iwan Sumantri dijabat oleh Kolonel Caj Drs Abu Hasan, Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda Bidang Ekonomi sebelumnya dijabat oleh Kolonel Caj Drs Abu Hasan diserah terimakan kepada Kolonel Inf Iwan Sumantri dan Kasandidam Iskandar Muda Letnan Kolonel Arm Deny Azhar Rizaldi.

Pangdam IM Mayjen TNI L Rudy Polandi mengatakan Serah terima jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda merupakan salah satu upaya penyegaran dalam suatu organisasi yang berlandaskan aspek pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Rotasi atau pertukaran jabatan ini tentunya merupakan hasil sebuah pertimbangan yang cermat dan matang, “kepercayaan yang diberikan agar benar-benar dapat dipertanggung jawabkan”

Rudy Polandi menambahkan bahwa Kodam Iskandar Muda juga mengemban misi strategis dalam gelar kekuatan matra darat pada konteks pembinaan kewilayahan.

“hal tesebut mengingat wilayah Kodam memiliki karakteristik yang unik dan berbagai kekhususan yang berbasis keanekaragaman, baik dari aspek geografi, demografi maupun kondisi sosial masyarakat,“Ujar Pangdam IM. (Ndar/Sp)