oleh

Kegiatan TMMD, Danrem 022/PT Kolonel Inf R.Wahyu Sugiarto,S.I.P,.M.HAn, Salut dengan Kinerja Dansatgas TMMD kodim 0207/SmL.

Simalungun – Setelah mengikuti acara penanda tanganan kerja yang dilakukan oleh Bupati Simalungun J.R.Saragih kepada Dandim 0207/SML maka program TMMD ke 107 di Kabupaten Simalungun resmi dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0207/Sml.

‘Saya mengucapkan terimakasih kepada kinerja Dansatgas TMMD ke 107 dalam hal ini Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P.M.P.M. yang telah bersemangat memimpin prajurit-prajurit TNI yang melaksanakan Tugas TMMD ke 107 di wilayah Kodim 0207/SML” ujar Danrem”.

Atas peran serta dari Dansatgas beserta masyarakat , Danrem memiliki harapan yang besar terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat, Hal ini menurutnya, ‘Bersama rakyat TNI Kuat’. Menurutnya, rakyat merupakan ‘IBU’ TNI, oleh karena itu antara TNI dan rakyat tidak dapat di pisahkan.

Dengan pelaksanaan TMMD ini, Danrem berharap dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD.TMMD ini merupakan, bagian dari Program TNI membangun ditengah-tengah masyarakat,’ singkatnya.

Perlu diketahui, Danrem 022/PT bersama Bupati Simalungun bersama-sama mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini yang sasaran pembangunan jalan sepanjang 1500 meter dengan lebar 4 meter yang berlokasi Di Nagori Puli Buah dan Nagori Parjalangan Kabupaten simalungun.

Semoga kedepan nya infrastruktur yang sudah dikerjakan dan selesai ini memberi banyak manfaat dan kemudahan Bagi masyarakat sekitar serta membangun roda perekonomian rakyat sekitar.” imbuh Danrem “(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..