KEGIATAN TMMD TAHUN 2020, Wajah melepuh terkena sinar Matahari, Satgas dan Warga tetap Semangat Cor Jalan.

oleh -18.321 views

Simalungun-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke 107 Kodim 0207/Simalungun di Nagori Puli Buah Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Pasalnya banyak Personil Satgas TMMD yang sudah berganti kulit karena panasnya matahari yang menyinari wajah mereka.

Meski TMMD sudah berjalan 5 hari namun Semangat para personel Satgas TMMD dan warga tidak pernah kendor dan pantang menyerah, Setiap hari berjibaku dengan Semen Cor dan sinar Matahari yang menyengat untuk mengecor Jalan.

Serda Wahyu mengungkapkan, Semenjak TMMD di mulai kami dan warga desa selalu bersama bergotong royong untuk mengangkut tanah serta meratakan jalan yang di Betonisasi.

“semangat kami dan warga tidak pantang menyerah walau tiap hari cuaca Terik matahari dan menguras stamina tetap bekerja dan harapan kami dalam pelaksanaan nya nanti sesuai target yang di tetapkan,” ungkap Sertu Wahyu.
[21/3 19.36] Ryan Noer Sinaga: Berdoa salah satu kunci Sukses Satgas TMMD Kodim 0207/SML

Simalungun/ Apel pagi menjadi rutinitas yang dilakukan oleh TNI Satgas TMMD Kodim 0207/SML. Sertu Alex Harahap mengatakan, apel itu untuk membahas serangkaian kegiatan yang akan dilakukan. “Apel pagi membahas tentang langkah pengerjaan pengecoran jalan, pembuatan Drainase, yang akan dilaksanakannya,” ujarnya. jumat (20/03/2020)

“Mulai dari kebutuhan material, peralatan, jumlah Anggota Satgas TMMD dan jadwal gotong royong warga,” sambung Sertu Alex Harahap.

Ia menjelaskan ” Kesiapan Anggota Satgas TMMD juga menjadi hal yang sangat penting, hal itu terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil selama pelaksanaan TMMD.ke-107 Kodim 0207/Simalungun “ungkap nya”(red)