KEGIATAN TMMD TAHUN 2020, Pengecoran Jalan sepanjang 1500 Meter di Nagori Puli Buah sudah Rampung.

oleh -14.321 views

Simalungun -Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0207/Simalungun sudah selesai dan rampung kini hanya tinggal menyopot bagesting( papan pinggiran pondasi) yang menempel di sisi jalan yang sudah di cor,

Pasalnya pencoptan bagesting yang di lakukan bertanda sudah rampungnya pengecoran Di Nagori Puli Buah, Kecamatan Raya Kahena, Kabupaten Simalungun.

“Pengecoran jalan yang di lakukan Satgas TMMD bersama warga sepanjang 1.500 meter dengan lebar 4 Meter dengan ketebalan 20 sentimeter tanpa ada sisa,” kata anggota Satgas TMMD dari Koramil 20/Sinderaya Kopda Purba di plot Dansatgas Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan,S.A.P,.M.P.M.

Pantauan awak Media Center di lokasi, personel Satgas dan warga sedang melakukan pencopotan bagesting (papan cor) yang menempel di kiri kanan jalan sekaigus mencabut sisa plastik cor yang masih menempel.

Sementara,P.Saragih warga Nagori Puli Buah sangat senang, dengan di copotnya bagesting dari jalan cor, artinya jalan sudah dapat di gunakan.Terima kasih TNI ,Terima kasih Bapak Dandim 0207/Simalungun “Ujarnya”(red)