KEGIATAN TMMD TAHUN 2020, Luar Biasa Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M Dandim 0207/SML tetap semangat mengecek 3 Lokasi TMMD sekaligus.

oleh -15.321 views

Simalungun- Dalam rangka untuk menyemangati para prajurit dan warga yang sedang berkarya bhakti di TMMD 107 Kodim 0207/Simalungun, Dandim 0207/SML, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M,menyempatkan diri untuk berkunjung ke- 3 Lokasi Sasaran Fisik TMMD yaitu ( Nagori Parjalangan,Nagori Puli Buah dan Nagori Durian Banggal Kabupaten Simalungun yang dijadikan Lokasi sasaran Fisik TMMD Kodim 0207/SML.

Di sela-sela kunjungannya di Lokasi TMMD, Dandim menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke 3 sasaran TMMD, selain untuk melakukan pengecekan secara langsung tentang prestasi progres yang dicapai setelah Delapan hari berjalannya TMMD. Sekaligus dalam rangka menyemangati para prajurit dan masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa menambah semangat kerja TNI dan warga dalam pelaksanaan program TMMD ke 107 kodim 0207/ SML’ jelasnya.

Dandim juga mengunjungi satu persatu proyek fisik. Mulai dari betonisasi jalan, rehab RLTH, dan Pembukaan Jalan. di beberapa kesempatan, Dandim juga menyapa warga dan melakukan diskusi ringan.

Dandim juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan TMMD ini semoga kedepan nya bisa bermanfaat bagi rakyat.(red)