KEGIATAN TMMD TAHUN 2020, Lettu Jumawal Dan SSK Satgas TMMD kodim 0207/SmL memimpin perehapan Lap volli, membuat Kabar Gembira buat Masyarakat Dusun Sombul Hasurungan Nagori Durian Bangga

oleh -42.321 views

SIMALUNGUN – Memasuki hari keempat, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 TA. 2020 Kodim 0207/SML di Dusun Sombul Hasurungan Nagori Durian Banggal Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun, kian hari semakin memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

Selain sasaran fisik maupun non fisik yang sudah ditargetkan, Satgas TMMD juga bekerjasama dengan Dusun Sombul Hasurungan membangun lapangan bola voli sebagai sarana olah raga bagi anggota Satgas bersama karang taruna setempat, Kamis (19/3/2020).

Dan SSK TMMD Lettu Inf Jamawal yang juga Pama Yonif 126/KC, mengungkapkan, pada Kamis (19/03) di lokasi Pembuatan lapangan voli dirinya mengutarakan kepada Lurah Nagori Durian Banggal, terkait rencananya membuat lapangan voli sebagai sarana olah raga bagi anggota Satgas dan Warga Setempat.

Alhamdulillah, rencana tersebut mendapat dukungan dari Lurah Nagori, yang langsung ditindaklanjuti dengan mencarikan lokasi lapangan volli, tepatnya di Dusun Sombul Hasurungan. dimulai hari senin (16/03/2020) hingga kini kamis lokasi tersebut digarap dengan bantuan alat berat untuk meratakan tanah di lokasi tersebut dengan melibatkan anggota Satgas dan muda mudi setempat. (red)