oleh

KEGIATAN TMMD TAHUN 2020, , Dandim Puji Kekompakan Personil Satgas TMMD dengan Warga yang semangat kerja di lokasi TMMD.

Kabupaten Simalungun-Dansatgas TMMD ke 107 selaku Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan ,S.A.P.M.P.M.mengaku bangga atas kekompakan Satgas TMMD 107 Kodim 0207/SML bersama masyarakat. Hal tersebut di ungkapkan setelah melakukan kujungan langsung ke lokasi TMMD di Nagori Durian Banggal Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun.

Sebagai Dandim 0207/SML dan Evaluasi tentunya ingin melihat dan mengecek langsung sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke 107 oleh Kodim 0207/Simalungun.

” Saya selaku DANSATGAS TMMD menyatakan sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan satgas TMMD yg ke 107 antara TNI dan masyarakat ini salah satu tujuan TNI, bagaimana TNI dan rakyat bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah Daerah dalam membangun desa untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,”.

Diharapkan keberadaan TNI disini yang terlibat dalam satgas TMMD bisa bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tetap semangat dan bersatu bersama rakyat dan masyarakat kita harapkan ada kerjasama TNI, masyarakat percaya bahwa TNI itu bersama rakyat untuk membangun desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..