oleh

KEGIATAN TMMD TAHUN 2020, Dandim 0207/SmL mengharapkan agar Bedah Rumah dimanfaatkan Warga dengan Baik.

Simalungun – Komandan Kodim 0722/Kudus sekaligus Dansatgas TMMD Ke 107 Letkol Inf Frans kishin Panjaitan S.A.P.M.P.M, meninjau sasaran fisik rehab RTLH (Bedah Rumah) Bapak Sarius Purba(53) dan Ibu Epsen Pasaribu (65) warga Dusun Sombul Nagori Durian Banggal Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Dandim mengatakan, peninjauan yang dilakukannya dalam rangka mengecek sejauh mana pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh anggota Satgas. “Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan,” jelasnya di lokasi bedah rumah.

Rehab RTLH itu, lanjut Dandim, digarap oleh anggota Satgas dari Kodim 0207/SML dan sebagian pasukan Satgas TMMD dari Yon Zipur l/Dira Dharma Medan. Ada juga sebagian warga yang membantu.

“Untuk tukang bangunannya dari kita, dan dari warga. Saya yakin Bahwa anggota yang bekerja dilokasi RTLH sudah mahir dan Cekatan dalam membangun pembangunan bedah rumah ini. Mereka adalah tukang-tukang Kodim. Ditambah lagi anggota Zipur yang memang mereka ahli dalam kontruksi bangunan,” ujar Dandim di lokasi TMMD.

Semoga rumah ini setelah jadi nantinya akan sangat bermanfaat bagi warga yang menggunakan nya dan membuat semangat hidup kembali” Ucap Dandim”(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..