Kegiatan TMMD, Pembukaan jalan hampir selesai Masyarakat Nagori Sinasih Bangga dengan kinerja Satgas TMMD.

oleh -39.321 views

Simalungun- Nagori Sinasih Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun mendapat kehormatan jalan mereka akan dibuka sepanjang 6138M oleh (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0207/ Simalungun.

Berbagai jalan yang diperbaiki, mulai jalan penghubung antar Nagori, hingga mereka banjir Pujian dan rasa terima kasih dari warga serta tokoh masyarakat membanjiri Satgas TMMD ini yang sukses mengangkat perekonomian dan religiositas warga.

Menurut Komandan Kodim 0207/ SML selaku Komandan Satgas TMMD ke 107 di Kabupaten Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan S.Ap.MPM menyampaikan, bahwa prioritas pengerjaan adalah pembukaan jalan dan pengecoran Rabat beton.

Ia menjelaskan, jalan penghubung Nagori Sinasih dengan Nagori Durian banggal Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun tersebut sudah lama tidak tersentuh pembangunan. Masyarakat sangat sulit melintas sehingga sangat menghambat pertumbuhan perekonomian warga dua Nagori tersebut.
[10/3 22.46] Ryan Noer Sinaga: Warga Dan Satgas TMMD Kodim 0207/SML istirahat bersama di Jalan yang tengah Di cor.

Beginilah suasana istirahat dan makan siang para anggota kodim 0207/Simalungun dengan Warga yang begitu akrab satu sama lainnya sering kali terlontar kata-kata guyonan atau bercanda

Mereka sering bercanda satu sama lain pada saat istrahat waktu makan siang mereka bercanda guna melepas lelah setelah berjibaku dengan panas nya matahari dan Debu dari jalan yang belum di Cor.

Mereka bekerja tidak pernah ada kata lelah mereka tetap semangat dan ikhlas dalam bekerja yang meleksanakan Kegiatan TMMD yg ke-107 Kodim 0207/Simalungun yang  dilaksanakan diNagori Puli Buah Kec. Raya Kahean Kab Simalungun(red)