Kegiatan TMMD, Jalan kedekatan Satgas TMMD Kodim 0207 SML Anjangsana ke salah satu warung warga.

oleh -16.321 views

Simalungun- Guna menjalin tali silahturrahim TNI dengan masyarakat, selama kegiatan TMMD Kodim 0207/ SML yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas TMMD kerap melaksanakan anjangsana ke salah satu warung warga di Nagori Puli Buah.

Silaturahmi ini dilakukan disela-sela melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa jalan rabat beton lebih kurang 1500 m di Nagori Puli Buah Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun, senin (16/3/2020).

Kali ini Serda Adi dari satuan Yonzipur 1/DD bersama anggotanya mengunjungi warung Bapak Bintang Pakpahan, yang merupakan desa tempat tinggal anggota Satgas TMMD.

Serda Adi mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus dibangun sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, pemilik Warung B.Pakpahan mengaku senang dan bangga dengan anggota TNI yang mau berkunjung ke warungnya ‘’Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya. Di samping itu, kami bisa berbagi cerita dan tertawa bersama anggota TNI,’’ katanya”(red)