Kegiatan TMMD, Dengan Peralatan Tradisional, Warga Bantu Personel Satgas TMMD 107 Kodim 0207/Sml Kerjakan Pengerukan Jalan

oleh -11.321 views

SIMALUNGUN| Meski menggunakan peralatan sederhana dan tradisonal,sejumlah warga tetap semangat membantu personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 kebut kerjaan pengerukan jalan, Rabu (18/03/2020).

Dengan cangkul, ekrak dan grobak sorong warga menjalin keakraban dan kekompakan mengerjakan sasaran fisik program TMMD 107 tersebut.

Amatan awak media personel Satgas juga bersama masyarakat Nagori Durian Banggal melaksanakan gotong royong pembersihan kanan kiri jalan di Dusun Sombul Nagori Hasurungan Nagori Durian Banggal.

Sejumlah warga Nagori Durian Banggal dan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0207/SML dari pagi hingga sore dengan semangatnya ingin menuntaskan pekerjaan fisik.

“Melalui kegiatan TMMD ini bangkitkan semangat gotong royong masyarakat dan mudah-mudahan dengan gotong royong pekerjaan akan tuntas tepat waktu, “ungkap Kopda J.Sirait, anggota Satgas TMMD.

Menurutnya bahwa gotong royong bisa di artikan sebagai sebuah kerja sama atau kerja kelompok masyarakat dengan satgas TMMD Kodim Simalungun untuk menyelasikan suatu pekerjaan Kesejahteraan warga terlihat semangat memilih bahu membahu kerjakan pengurukan jalan bersama sama nampak terlihat kompak serta antusias. (Red)