Kegiatan TMMD, Cuaca Yang Kurang Bersahabat Bukanlah Suatu Penghalang Untuk Melaksanakan Kegiatan Pra TMMD ke 107

oleh -49.321 views

SIMALUNGUN- Walau cuaca akhir akhir Ini Tidak Menentu, Kadang panas terik dan kadang kadang tiba tiba Hujan Deras, Para anggota Kodim 0207/Simalungun Tetap Semangat merangkai besi dan pemasangan mal di Jalan. Pengecoran jalan yang dilaksanakn di Nagori Parjalangn Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun ini adalah awal atau yang disebut praTMMD tahun 2020 untuk memudahkan transportasi masyarakat dan meningkatkan ekonomi masyarakat disekitarnya.

Para anggota Kodim 0207/Simalungun mereka bekerja dengan semngat dan tak pernah lelah demi tercapainya pra TMMD ini agar sukses tepat waktu.

Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar Panjaitan Mengatakan Pra TMMD yang dilakukan Kodim 0207/Simalungun ini membuat jalan agar warga di nagori ini bisa
membawa hasil lahannya untuk dijual keluar daerah yang selama ini hanya bisa di lewati roda dua itupun kalau hujan sulit untuk keluar Nagori.

Mudah mudahan dengand bangunnya jalan ini nantinya akan meningkatkan perekonomian di nagori Parjalangn Kecamatan Dolog Masagal ini “Ujar Pasiter.(red)